Search:

Type: Posts; User: - Fireflies -

Search: Search took 0.04 seconds.

  1. Replies
    7,753
    Views
    1,257,792

    emang ada war ??? perasaan gak ada...

    emang ada war ??? perasaan gak ada kayaknya...:confused:
  2. Replies
    254,354
    Views
    37,019,324

    Sticky: Poll: ijin nyimak gan...:D btw, yg dihukum karna...

    ijin nyimak gan...:D
    btw, yg dihukum karna melanggar peraturan ya :confused:
  3. Replies
    254,354
    Views
    37,019,324

    Sticky: Poll: gak kebalik tu...:confused: coba deh dicek...

    gak kebalik tu...:confused:
    coba deh dicek lagi...:D
  4. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    sptnya gak "kecolongan" juga kalee...emang...

    sptnya gak "kecolongan" juga kalee...emang sengaja di obral drpd hilang ketelen bumi (kasus GE)..:D
  5. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    - si om pura2 gak tau...lucu deh...wkwkw - ayo...

    - si om pura2 gak tau...lucu deh...wkwkw
    - ayo maen guessing game siapakah hammer2 SUN ???
    - nah loh, jiwa laki gak boleh takut...karna saya gak pernah minum rasa2...:D
  6. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    gak takut kok...emang sulit buat morum dlm masa...

    gak takut kok...emang sulit buat morum dlm masa sibuk2nya...buka id saja sudah syukur bro...xixixi
  7. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    SUN vs ESA...disini salah satu faktor yg bermain...

    SUN vs ESA...disini salah satu faktor yg bermain adalah endurance...ESA jauh lebih unggul dibandingkan SUN...SUN yg kebanyakan anggotanya nubie dan semi pro (belum pro, apalagi dewa ?) masih ingin...
  8. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    waduh bro...konvertnya buru2 ya ??? kok roman...

    waduh bro...konvertnya buru2 ya ???
    kok roman punya perangkap ya ???

    baru pulang dr mudik bro...:D
  9. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    biar momod saja yg memberinya pelajaran...:D

    biar momod saja yg memberinya pelajaran...:D
  10. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    sepertinya ada yg tau id si u know who = Val ???...

    sepertinya ada yg tau id si u know who = Val ???
    bisa dilihat dr pernyataan ora dibawah ini...CMIIW
  11. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    kalo ke yong cuma segitu bro...:D ntar kalo ada...

    kalo ke yong cuma segitu bro...:D
    ntar kalo ada pasti ada yg ngepost lagi...



    tinggal susun BP lagi bro...:D
  12. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    gak salah kalo ane bilang player2 ESA 1/2 dewa......

    gak salah kalo ane bilang player2 ESA 1/2 dewa...
    ane hanya bilang double wow...:D

    http://travian-reports.net/id/report/488246cf6fb,48824785c8e,4882484c22e,488249c4c9f
  13. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    nah, kan ane bilang hanya opini... HaNa Cs...

    nah, kan ane bilang hanya opini...
    HaNa Cs memandang dirinya terlalu spesial/ manusia setengah dewa kali ya ???
    satu lagi XNE kalo ane bilang ally yg terlalu Ekslusif...problem ???
    lihat...
  14. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    ya iyalah...secara troops ESA|AA dilempar ke GE...

    ya iyalah...secara troops ESA|AA dilempar ke GE semua...
    sampe2 SH dan HaNa agak sulit buat ngeraid...
    nah ente juga terlempar dr Top Robber kan ??? *piss om
    swt !?! apa kata dunia kalo WW hanya 1...
  15. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    kan sudah diterangakan kalo sebelum mereka keluar...

    kan sudah diterangakan kalo sebelum mereka keluar undangan sudah dikirm,,,
    swt !?!...payah ngomong sama ente,, bukan karna omongan hana tp memang VG lagi sibuk...jd belum sepat masuk..
    salute buat...
  16. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    komen gak pake otak ya begini jadinya...wkwkwk...

    komen gak pake otak ya begini jadinya...wkwkwk lol
    coba diliat top 2 attacker...tu anggota SUN,,
    ini membuktikan memang ada perpindahan beberapa pemain di SUN...
  17. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    serangan ESA masih bersambung...:p btw, om...

    serangan ESA masih bersambung...:p
    btw, om sulung keren troopsnya...lumayan dah lv hero ane naek..:D
  18. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    ditunggu aja realnya bro...:p

    ditunggu aja realnya bro...:p
  19. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    waduh, pemain2 SUN semuanya diandalkan sesuai dgn...

    waduh, pemain2 SUN semuanya diandalkan sesuai dgn tugasnya masing2 baik attacker maupun defender...
  20. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    waduh, sayangnya SUN gak punya maskot...

    waduh, sayangnya SUN gak punya maskot bro...huehehe
  21. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    btw, kalo lokasinya selain NE boleh daftar gak ya...

    btw, kalo lokasinya selain NE boleh daftar gak ya ???
    lumayan lebaran nanti punya baju baru...:p
  22. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    kok spy sih...noh liat di profilenya maskot...

    kok spy sih...noh liat di profilenya maskot ESA,,,
    sampai2 mau dikasih uang tu...wkwkwk
  23. Replies
    1,888
    Views
    329,524

    sepertinya maskot ESA lagi galau gara2 seret...

    sepertinya maskot ESA lagi galau gara2 seret sda...:rolleyes:
Results 1 to 23 of 23