Search:

Type: Posts; User: The Acan Move On

Page 1 of 19 1 2 3 4

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. wkwkwkkw julukan baru.. Ayip Leader tukang...

    wkwkwkkw

    julukan baru.. Ayip Leader tukang jilat ludah... wkwkkw..
  2. ya elaaah.. kamu jadi Sampah juga dulu ts5 yang...

    ya elaaah.. kamu jadi Sampah juga dulu ts5 yang di daur ulang,,

    lalu di permak di ts7 makanya skrg agak okey..

    skrg lawan badut,, ujung2nya di kerjain juga,,, ampe ayip cs (bonus rvn cs)...
  3. ini lagi ngeyel... baca awal forum deh total...

    ini lagi ngeyel... baca awal forum deh

    total 10 aliansi vs 10 aliansi.. dengan 10 aliansi superior, dan 10 aliansi yang kebalikan superior.. wkwk

    fakta sebenarnya awal - mid server :
    ZOO 4...
  4. klo jadi homo juga milih orang kale... nyari yang...

    klo jadi homo juga milih orang kale... nyari yang berisi dan macho.. hahahaha

    @ayip :
    Iya nih kgk ada perlawanan di sini... cuman aLs acan yang badut (telat regis) dan aliansi2 sampah..

    udh...
  5. Replies
    3,401
    Views
    346,640

    Regan siapa ini??? Tari fans ku,, tapi bukan...

    Regan siapa ini??? Tari fans ku,, tapi bukan acan. Hehe
  6. Replies
    386
    Views
    58,738

    Poll: wah... bigmatch kecil kecilan akan berlangsung di...

    wah... bigmatch kecil kecilan akan berlangsung di ts20.travian.co.id...
  7. Replies
    5,323
    Views
    489,179

    Semangat CNC... para superboy.. :D

    Semangat CNC... para superboy.. :D
  8. Replies
    1,111
    Views
    150,791

    update WW Nya donk mana

    update WW Nya donk mana
  9. Replies
    5,323
    Views
    489,179

    ayo CNC semangat.... CNC pasti bisa... bisa kalah...

    ayo CNC semangat.... CNC pasti bisa... bisa kalah juga.. hehehehhehehehehehheeeee..
  10. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    Wkwkwk. di kerjain gitu mau aja? Klo yang cfc...

    Wkwkwk. di kerjain gitu mau aja? Klo yang cfc fire itu yang serius.. LOL..

    wkwk

    Primaa culun...
    Prima culun...
    Prima culun...

    Emang prima (anak raven junior katanya) masih di percaya...
  11. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    Wah. Prima bawa2 RL nih... Lagian elo lihat...

    Wah. Prima bawa2 RL nih...

    Lagian elo lihat foto acan sm kerbau2 punya gw dan foto acan pas di pantai si... panas ya keringantan + kulit jadi gelap lah... LOL. wkwk

    pdhl di banding emil,...
  12. Makanya AKL fam dan RvN fam.. fam penjilat...

    Makanya AKL fam dan RvN fam.. fam penjilat ludah.. bedanya AKL jadiin rvn anak buah... wkwkwk.
  13. Otak gk pake ya??? Rvn fam + AKL fam menjadi...

    Otak gk pake ya???

    Rvn fam + AKL fam menjadi AKL-RVN..

    Sa fam + 1 aliansi a[L]s menjadi SALS..

    Beda lah.. dari kombinasi huruf aja udah beda..

    Nih ulang lagi..
  14. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    ada orang gila coment, bahas ts19 woi...

    ada orang gila coment, bahas ts19



    woi FREYA bego, tolol, dungu, dan goblok + tukang fitnah...

    kemarin di ts19 itu ide awal SA RVN ALS itu dari FREYA aka x-x.. dia igm leewank dan the real...
  15. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    lo baca donk fitnahan nya anak raven si prima itu...

    lo baca donk fitnahan nya anak raven si prima itu ma gw... ampe skarang kgk ada sopannya udah fitnah,, masih aja sok suci di forum..




    ...
  16. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    udah.. skrg move on,... raven gak ada apa...

    udah.. skrg move on,... raven gak ada apa apanya... dulu teriak2 mau juara di speed...

    ini pecakapan 3 tahun lalu di grup raven.. dari 2013 ini raven dah punya ambisi dan mimpi juara di speed.......
  17. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    ini superhero pasti jago2 nih heronya.... ...

    ini superhero pasti jago2 nih heronya.... denger2 player legend idx ya....

    pasti asik nih... anak nya speed cepet2 mikir.... serem dagh... :D


    Peringkat Aliansi

    Aliansi Pemain Nilai...
  18. LOL bego amat si... di sini gw buat 1 aliansi...

    LOL bego amat si...

    di sini gw buat 1 aliansi a[L]s-C...

    emang bisa bedain merger dan di manfaatin??

    kayak ANT dulu.. sama anak2 pada merger di AKL.. ANT menjadi AKL...

    di sini AKL nya...
  19. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    bodoh banget si.... gak bisa bedain... merger...

    bodoh banget si.... gak bisa bedain... merger sama di manfaatin...

    RvN.. jelas di manfaatin sama AKL, di taruh tagnya di belakang AKL... jadi AKL-RvN... apa kagak malu tuh fam legend di belakang...
  20. Ini lagi. Tolol nya kelihatan.. tolol di...

    Ini lagi. Tolol nya kelihatan.. tolol di pelihara.. bruakaka.

    AKL fam + RvN fam.. 2 2 nya nama besar.. RvN di taruhdi buntut AKL... jadi AKL-RvN..
  21. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    Buat desa ke 2, dlm 2 hari 16 jam rekor gak ya???...

    Buat desa ke 2, dlm 2 hari 16 jam rekor gak ya???

    Btw,
    Aneh loh ts20 ini..

    gk bisa buat ujung dunia.... settler udh pd jadi di byk akun... -_-

    Btw, ini rvn pd kemana ya?? Suaraa nya...
  22. Replies
    4,656
    Views
    451,511

    lah kmrn bilang rvn itu kampus.. napa skrg bilang...

    lah kmrn bilang rvn itu kampus.. napa skrg bilang als jadi kampus... di statistik gak ada tuh als... tolol nih anak rapen si ibrahim bullshit
  23. loh laki gmn..situ yg banci ampe gabung.. pdhl...

    loh laki gmn..situ yg banci ampe gabung.. pdhl blagu2 berant.. 2 fam jilat lendir... wkwkwk. AKL dan RVN
  24. emang sy bilang AKL-RvN yaaa??? AKL aja iya....

    emang sy bilang AKL-RvN yaaa???

    AKL aja iya. wkwkw. dan kgk ada ngmg bikini.. AKL ketularan tukang fitnah nih

    kalau CNC sy lgs kirim ke Eken nanti klo dia menang...
  25. loh. pakaian renang untung CNC loh.. di sini...

    loh. pakaian renang untung CNC loh..

    di sini yg menang AKL family... heheheh.

    rvN mah numpang di buntut... ;)
Results 1 to 25 of 467
Page 1 of 19 1 2 3 4