Search:

Type: Posts; User: sena.ismi

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    1,734
    Views
    278,771

    setuju sama yg diatas :D

    setuju sama yg diatas :D
  2. Replies
    40
    Views
    11,579

    kayaknya ini si mpunya DC-NE nih..

    kayaknya ini si mpunya DC-NE nih..
  3. Replies
    1,734
    Views
    278,771

    ikutan jadi petani ah, biar aman, tentram, damai,...

    ikutan jadi petani ah, biar aman, tentram, damai, dan sejahtera...
  4. Replies
    1,734
    Views
    278,771

    Id siapa tuh?

    Id siapa tuh?
  5. Replies
    178
    Views
    37,414

    Jagoan ane siapa ya?

    Jagoan ane siapa ya?
  6. Replies
    40
    Views
    11,579

    Huffhh... Akhirnya yg diomongin keluar juga..

    Huffhh... Akhirnya yg diomongin keluar juga..
  7. Replies
    40
    Views
    11,579

    Hmmm... Mantab,.. Kalo hanya mau nglatih...

    Hmmm... Mantab,..


    Kalo hanya mau nglatih hero, kirim di desa newbi aja... Tiap hari ada bnyak serangan... :Dwkwkwk
  8. Replies
    40
    Views
    11,579

    hedeh... Di NE memang serem... Baru awal server...

    hedeh... Di NE memang serem... Baru awal server udah kena gangbang.. :(
  9. Replies
    144
    Views
    26,533

    Poll: fiuh,.. Para suhu banyak yg turun gunung nih jd...

    fiuh,.. Para suhu banyak yg turun gunung nih jd minder... Ampun kk..
  10. Replies
    1,364
    Views
    224,956

    Sticky: Selamat malam semua,..

    Selamat malam semua,..
  11. Replies
    6,113
    Views
    971,763

    Sticky: waduh... Yg nongkrong dsini id dewa semua......

    waduh... Yg nongkrong dsini id dewa semua... Ampun jangan d raid kk... :)
  12. Replies
    16
    Views
    5,173

    gw maennya d barat laut.

    gw maennya d barat laut.
  13. Replies
    16
    Views
    5,173

    ts2.co.id y??

    ts2.co.id y??
  14. Replies
    1,295
    Views
    252,448

    Sticky: knp pada kabur y??? kagak ada iming2 gold kali...

    knp pada kabur y??? kagak ada iming2 gold kali y????:o
  15. Replies
    254,354
    Views
    36,927,360

    Sticky: Poll: memang susah sih, harus jeli,... mana yang harus...

    memang susah sih, harus jeli,... mana yang harus di kembangkan terlebih dulu y????
  16. Replies
    5
    Views
    2,234

    Permisi om., mau tanya juga... Kalau bikin...

    Permisi om., mau tanya juga...

    Kalau bikin desa di Grey Zone, setelah desa jadi kok langsung dapat Wave dari natar sih? Jumlah wavenya banyak banget, ada 14. Kira-kira pasukan yang dikirim Natar...
  17. Thread: Travian 5

    by sena.ismi
    Replies
    8
    Views
    2,143

    idenya bagus.... tapi terlalu kompleks. jadi...

    idenya bagus.... tapi terlalu kompleks. jadi mungkin akan sulit terealisasi......
  18. Replies
    23
    Views
    5,153

    smua sarannya bagussss.....

    smua sarannya bagussss.....
Results 1 to 18 of 23