Search:

Type: Posts; User: cute

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. Replies
    65,681
    Views
    2,567,999

    Sticky: 40545......

    40545......
  2. Replies
    65,681
    Views
    2,567,999

    Sticky: 40527..........

    40527..........
  3. Replies
    65,681
    Views
    2,567,999

    Sticky: 40456 .......

    40456

    .......
  4. Replies
    65,681
    Views
    2,567,999

    Sticky: 37122 37122

    37122
    37122
  5. Replies
    65,681
    Views
    2,567,999

    Sticky: 36092 36092

    36092
    36092
  6. Replies
    65,681
    Views
    2,567,999

    Sticky: 35135 35135

    35135
    35135
  7. Replies
    6,849
    Views
    770,899

    weh . like. Buat om lee yg sabar ya....

    weh .


    like.

    Buat om lee yg sabar ya.
    Kemarahan hanya membuat darah tinggi.
    Masih ada aja orang kyk gini...
  8. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    wedeh sampe ada pisang susu segala.

    wedeh sampe ada pisang susu segala.
  9. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    Wkwkwkkk... di larang meracuni .

    Wkwkwkkk... di larang meracuni .
  10. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    yuk om lee mojok lg. :o

    yuk om lee mojok lg. :o
  11. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    wes masih rame di mari, ya. udah 2 hari gk...

    wes masih rame di mari, ya.
    udah 2 hari gk tengok.
  12. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    iya, ayank, apa sih gak buat ayank. wkwkkkkk

    iya, ayank, apa sih gak buat ayank.
    wkwkkkkk
  13. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    oh om riza = om arab. om le = jin botol...

    oh om riza = om arab.
    om le = jin botol
    wkwkwkkkkkkkkkkkk
  14. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    wkwkwkwkkkkkk..... Boleh2 sini2 om. ...

    wkwkwkwkkkkkk.....
    Boleh2 sini2 om.


    hehe... masih ada ya ceritanya.

    Sesi ini sudah jelas siapa pemenangnya.
    Dan selama buat WW solovair team dan buat aLs dan giant.
  15. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    Hmm... sepi banget. Pemain Nama Aliansi...

    Hmm...
    sepi banget.

    Pemain Nama Aliansi Tingkat
    1. solovair OhyEs oHN0 a[L]s 98 14/12/17 06:53
    2. Lee a[L]s For Winner a[L]s 47 -
    3. CR7 a[L]s For Winner a[L]s 45...
  16. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    sabar dong capcay, ya jebol bikin lg , gitu aja...

    sabar dong capcay, ya jebol bikin lg , gitu aja repot. wkwkwkkk...
    Kita berusaha sampe akhir pokok e .
  17. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    Team Dragonwong gak bakal nyerah termasuk yg...

    Team Dragonwong gak bakal nyerah termasuk yg jaga, cuma kalau memenuhi permintaan jenderal cinta, ya emang bisa terkumpul segitu, semua jg gak di bantu deff sama si warcod. {gk mau jg di bantu dia,...
  18. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    Ayo buruan kelarin ni sever. jgn nambah...

    Ayo buruan kelarin ni sever.
    jgn nambah penderitaan aja. Hiks22
  19. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    eh id nya apa? main di sisi mana? kasih tau...

    eh id nya apa?
    main di sisi mana?
    kasih tau dong id nya?
    keliatanya sesepuh sih.
    jadi pengen belajar jg.
  20. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    ea... buruan kelarin sever nya.

    ea... buruan kelarin sever nya.
  21. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    wah om hilman bikin amel cemburu....

    wah om hilman bikin amel cemburu.
    wkwkkwkwkkkkk.....

    Wen enak bener troop masih bolak-balik. :(

    @Lee : prenagen seksi ya.
    wkwkwkwkkk
  22. Siip, mantap. semoga co.id semakin baik dan...

    Siip, mantap. semoga co.id semakin baik dan semakin adil.
    Dan kejadian yang sudah terjadi semoga tidak terulang lagi.

    Selamat buat CM baru nya.
  23. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    ya lumayan mau akhir kenal cowok2 prenagen (Lee,...

    ya lumayan mau akhir kenal cowok2 prenagen (Lee, kopral, dll) dan Lmen(Hilman) dan yg lesbo kyk virgo. wkwkwkwkkkk....
    kaburrr...
    amel, tary cew tulen.
  24. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    gak di sebut gk apa2, kan aku cuma rakyat jelata...

    gak di sebut gk apa2, kan aku cuma rakyat jelata aja. hihi...
  25. Replies
    2,699
    Views
    326,377

    asik2. ada yg gangguin tikus2nya. wkwkwkkkk.......

    asik2.
    ada yg gangguin tikus2nya. wkwkwkkkk....


    emang sengaja lamain biar berdebar2 duluan, pas masuk ya jleb deh.
    sever akhir ada jg sever cari jodoh. wkwkwkkkkk....
    {sesama jomblo jgn...
Results 1 to 25 of 117
Page 1 of 5 1 2 3 4