Search:

Type: Posts; User: C4354R

Search: Search took 0.04 seconds.

  1. Thread: Thread OOT

    by C4354R
    Replies
    4
    Views
    1,597

    Thread OOT

    Maaf sebelumnya nieh utk semua SUPMOD dan MOMOD yang ganteng2 dan cantik2,apalagi itu intan ehem ehem ehem...kapan bisa jalan ber 2 lg yah(ngarep mode on),thread ini saya buat karna saya berpikir...
  2. Replies
    894
    Views
    151,962

    bentar si KEN mana nieh????:confused:

    bentar si KEN mana nieh????:confused:
  3. Replies
    43,120
    Views
    5,719,584

    Poll: hi, atas permintaan dari TS untuk membuka...

    hi,
    atas permintaan dari TS untuk membuka kembali thread ini.
    maka saya akan membuka kembali thread ini.
    tapi sebelumnya seperti peraturan yg berlaku apabila kembali terjadi lg postingan tentang...
  4. Replies
    31
    Views
    7,641

    closed thread

    sesuai permintaan TS yg sudah di sampaikan secara VM ke MODERATOR littlemissy,maka THREAD ini saya tutup.


    thanks and regards


    LOCKED
  5. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: betul2 5 kali kecepatan normal...dan 5 hari...

    betul2 5 kali kecepatan normal...dan 5 hari kemudian sejak di buka nya sudah hancur duluan....:D

    @ lana kenshin X jgn lupa kasih tau IGN u yah dan nama ally nya....
    biar id gw duluan yg main2...
  6. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: hahahah...gw ikut daftar di NE....tapi dgn 1...

    hahahah...gw ikut daftar di NE....tapi dgn 1 syarat semua SDA kamu,gw sedotin sampai habis yah......:D(raider mode on)
  7. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: biar gak di raid lg kamu mendingan counter...

    biar gak di raid lg kamu mendingan counter serangan dia.
    kalo gak berhasil dan gak ada pasukan yah terpaksa deh
    pakai IGM2 sopan dan halus...
    biar gak di raid lg
    hehehehehe
  8. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: wah pake hp apa ndak bengkak tuh bayar pulsa nya...

    wah pake hp apa ndak bengkak tuh bayar pulsa nya sayang toh duit nya lebih baik buat makan bakso kawan....
    he...he....he......
  9. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: bro kalo mau tanya2 masalah travian mah disini...

    bro kalo mau tanya2 masalah travian mah disini juga bisa gak perlu minta id msn kali
Results 1 to 9 of 13