Search:

Type: Posts; User: Evangeline

Page 1 of 17 1 2 3 4

Search: Search took 0.14 seconds.

  1. Replies
    3,277
    Views
    391,682

    Sticky: pengen main Trapian lg . . . tp teori perang...

    pengen main Trapian lg . . .

    tp teori perang jaman jadul pas Tv2 masih berlaku gak yah ?

    mantan anak s3 dan s7 + s8 sekitar 2 tahun lalu mungkin . . .

    cumaan bisa mengingat kekuatan Saudara...
  2. Replies
    1,253
    Views
    248,740

    apakah T4 ini hanya khusus server 8 ? ...

    apakah T4 ini hanya khusus server 8 ?

    http://i909.photobucket.com/albums/ac294/EvangelineAugust/Emoticon/hirasawa_yui_10.gif
  3. Replies
    36
    Views
    6,060

    enakan menyaksikan saja dulu T,..,T

    enakan menyaksikan saja dulu T,..,T
  4. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: dari ini di lanjutkan...

    dari ini



    di lanjutkan
    http://i909.photobucket.com/albums/ac294/EvangelineAugust/Emoticon/7576.jpg
    darah yg bertebarna membuatku lapar
  5. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: wew wartawannya lbh tertarik ma mbah marijan...

    wew wartawannya lbh tertarik ma mbah marijan daripada s2.travian.co.id
  6. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: keknya wartawan pada gak meliput karena suatu hal...

    keknya wartawan pada gak meliput karena suatu hal ini ...
  7. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: pasukan dah banyak mati sda kosong gk th maw...

    pasukan dah banyak mati sda kosong gk th maw bikin pasukan deff gimana
  8. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: serem om Geje maw nusuk dari belakang T,..,T ...

    serem om Geje maw nusuk dari belakang T,..,T

    takut om jangan seram"
  9. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: nyusul juga ah

    nyusul juga ah
  10. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @aze enak baru daftar pasti aman kalau aku bisa...

    @aze
    enak baru daftar pasti aman
    kalau aku bisa jd korban kapan aja T,..,T
  11. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @dumb bedakan yg dah punya Cata dan punya...

    @dumb
    bedakan yg dah punya Cata dan punya Multian
    aku gk maw nuduh yg punya Cata punya multian karena bukan yg punya cata hiks
    kesal lom ada kemajuan pengurusannya

    @asbak
    mimpi terindah
  12. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @eeq mendingan jgn dulu gw ksh th karena blm...

    @eeq
    mendingan jgn dulu gw ksh th karena blm cukup bukti dan blm di lock sama MH
    kalaw sudha di lock berarti benaran dan bisa aku ksh th idnya sapa
    dasar s2 lom berubah
    multi dan bot msh banyak...
  13. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: emang serem ada yg dah punya cata dan ada multi...

    emang serem ada yg dah punya cata dan ada multi di laporin udah di komentar sama MH tp lom di urus T,..,T
  14. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @Coming serem @Tyrande Agus nama pasaran XD

    @Coming
    serem

    @Tyrande
    Agus nama pasaran XD
  15. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @Tyrande apa lagi aku sembunyi di balik tempat...

    @Tyrande
    apa lagi aku sembunyi di balik tempat tidur ma tunanganku berduaan
  16. Replies
    38
    Views
    6,382

    @nidj1 mendingan aku ma tunanganku ...

    @nidj1
    mendingan aku ma tunanganku ...
  17. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: dh punya cata tuh serem

    dh punya cata tuh serem
  18. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: di3lan gk maw nghakuin dia sapa

    di3lan gk maw nghakuin dia sapa
  19. Replies
    38
    Views
    6,382

    wau pembentukan fam sudah mulai terjadi dunk

    wau pembentukan fam sudah mulai terjadi dunk
  20. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: View Post

    << tambah 666 di belakangnya
    tp gk th bakal main ampe kapan abisnya tar lagi maw UAS dan maw mikirin kuliah lbh dalam belakangan kuis telur mata sapi mulu...
  21. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @,..,@ apakah wajah saya seperti seorang ........

    @,..,@
    apakah wajah saya seperti seorang ..... *****
    http://i909.photobucket.com/albums/ac294/EvangelineAugust/Emoticon/1cbf3d931b80b18de77fd2c96cfebb73f9ddedae.jpg
  22. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: @BelajarTravian'di tunggu informasinya nih

    @BelajarTravian'di tunggu informasinya nih
  23. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: ada yg th kenapa Orbitus dikunci ? ada yg th ?

    ada yg th kenapa Orbitus dikunci ? ada yg th ?
  24. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: keep silent keep beuty >,..,

    keep silent keep beuty >,..,<
  25. Replies
    254,354
    Views
    37,043,909

    Sticky: Poll: wew dimana tuh kadal ? moga gak di barat daya

    wew dimana tuh kadal ?
    moga gak di barat daya
Results 1 to 25 of 419
Page 1 of 17 1 2 3 4