Search:

Type: Posts; User: twitter

Page 1 of 13 1 2 3 4

Search: Search took 0.09 seconds.

  1. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 36515 halo....

    36515

    halo....
  2. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 24456 siwwwwwiiiiitttttttt

    24456
    siwwwwwiiiiitttttttt
  3. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 21286 beli dong bro goldnya

    21286

    beli dong bro goldnya
  4. Poll: Perancis selesai 17.35 wib Merveilles ...

    Perancis selesai 17.35 wib

    Merveilles


    Joueur(s)
    Nom
    Alliance
    Niveau
  5. Poll: Merveilles Joueur(s) ...

    Merveilles


    Joueur(s)
    Nom
    Alliance
    Niveau
  6. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20961 jam 11.08 masih pagi apa udah siang?

    20961

    jam 11.08
    masih pagi apa udah siang?
  7. Poll: log seger barusan aja dari server tetangga ...

    log seger barusan aja dari server tetangga


    http://travian-reports.net/fr/img/5952145d705.png


    Merveilles


    Joueur(s)
  8. Poll: heroku lumayan gede tuh numpang di ww no digty :D

    heroku lumayan gede tuh numpang di ww no digty :D
  9. Poll: coms dan comi mana?

    coms dan comi mana?
  10. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20914 udah sore

    20914

    udah sore
  11. Poll: rux2 sama coms bro

    rux2 sama coms bro
  12. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20899 update ww WonderOfTheWorld ...

    20899

    update ww

    WonderOfTheWorld


    Player(s)
    Name
    Alliance
  13. Poll: Russia aja udah mau selesai уо света ...

    Russia aja udah mau selesai


    уо света




    грок
    м
  14. Replies
    1,752
    Views
    267,837

    Sticky: log donk plisssss

    log donk plisssss
  15. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20887 udah mau selesai servernya ...

    20887

    udah mau selesai servernya


    WonderOfTheWorld


    Player(s)
    Name
  16. Poll: kalian tau kenapa denah ww diambil? singkatnya,...

    kalian tau kenapa denah ww diambil?
    singkatnya, mereka melihat kalian tidak ingin membangun ww
    jadi untuk apa simpan bangunan kuno, ya kan?
    hahahaha
    semakin lama deff dipendam bukan makin bagus...
  17. Poll: kalau ga meleset, bakalan dapat 3 tiket final nih...

    kalau ga meleset, bakalan dapat 3 tiket final nih :D
  18. Poll: bukan bro, tuh ww holdernya aja dot ijo gitu...

    bukan bro, tuh ww holdernya aja dot ijo gitu
    deff banyak yg koit
    gimana mau naikin ww
    wkwkwkwkwk

    kabooorrrrr
  19. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20817 You must spread some Reputation around...

    20817

    You must spread some Reputation around before giving it to ExalT again.

    wkwkwkwk mau kasih cendol tapi ga bisa
  20. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20808 ...

    20808

    http://tx2.travian.com/hero_body.php?uid=947&size=profile&33de71dfd82707c486746256664632ca
  21. Poll: gold habis.. lesu melanda T___T

    gold habis..
    lesu melanda T___T
  22. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20433 udah sore

    20433

    udah sore
  23. Poll: masih sepi nih Keajaiban Dunia ...

    masih sepi nih


    Keajaiban Dunia


    Pemain
    Nama
    Aliansi
    Tingkat
  24. Replies
    65,681
    Views
    2,593,624

    Sticky: 20415 udah siang

    20415

    udah siang
  25. Replies
    5,025
    Views
    545,170

    pada berasa gak ya ada gempa beberapa menit lalu?...

    pada berasa gak ya ada gempa beberapa menit lalu? 8 wave lohh
Results 1 to 25 of 311
Page 1 of 13 1 2 3 4