Search:

Type: Posts; User: Bobotohs4j4ty

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.16 seconds.

  1. Replies
    62
    Views
    7,281

    http://www.facebook.com/badzsecoralz

    http://www.facebook.com/badzsecoralz
  2. Replies
    10
    Views
    1,885

    (maap nyundul) , gak etis kan klo bikin thread...

    (maap nyundul) , gak etis kan klo bikin thread lagi .

    gan Danielxxx .. ane bisa request ???

    ane butuh software yang sulit bagi orang lain yang tau .... huhuhu

    apa ya? ane bingung . (tugaas)...
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,904,613

    Sticky: Poll: kurang o nya gan satu lagi jadi zigzagoon :D itu...

    kurang o nya gan satu lagi jadi zigzagoon :D itu jga klo ga salah

    http://2.bp.blogspot.com/_rkY_DUOBo98/SfsgBX073jI/AAAAAAAAACA/nYDUhgIy1tA/s400/Ninjask.png
  4. Replies
    174
    Views
    21,906

    Poll: kami Clan Monyet Mengalah bukan untuk takluk ....

    kami Clan Monyet Mengalah bukan untuk takluk . dan kami Clan Monyet tunduk bukan karena takut... !!!

    salam :D
  5. Replies
    43,120
    Views
    5,701,740

    Poll: lha. gitu toh. kirain ITB . agan tau dari mane? ...

    lha. gitu toh. kirain ITB . agan tau dari mane?

    yang bikin B.O.T bukan ane gan.. mereka anak anak yang kesel ma C.Q.R .. kek Tsunami ma Paradox ... ya uda ane diundang .

    tuh ally ancur gara...
  6. Replies
    254,354
    Views
    36,904,613

    Sticky: Poll: electrode ..............

    electrode ..............
  7. Poll: serba salah yah klo masalahnya di percakapan...

    serba salah yah klo masalahnya di percakapan umum.. sebenernya dah sering yang ngusulin gini :D
  8. Replies
    43,120
    Views
    5,701,740

    Poll: maklum gan.. namanya aja "Random" serangannya...

    maklum gan.. namanya aja "Random" serangannya random,

    setiap serangan kemana mana langsung id langsung ancur :)


    wew...
    masa si R- Tega hancurin pacarnya sendiri ?? wkwkwkw
  9. Replies
    5,093
    Views
    469,564

    Poll: secondhand serenade - Twist in my story .... ...

    secondhand serenade - Twist in my story

    ....

    kesan pertama kmu saat mengunjungi forum travian ?
  10. Replies
    43,120
    Views
    5,701,740

    Poll: waduuh.. pantes aja makin sepi.. ya uda semangat...

    waduuh.. pantes aja makin sepi.. ya uda semangat aja buat mereka !! :D

    beneran tuh si acan pensi? sang mahasiswa ITB yang doyan ngebakar forum s6? wkwkw keknya dia lagi serius deh ma RL nya.. .....
  11. Replies
    43,120
    Views
    5,701,740

    Poll: numpang nimbrung , titip salam buat : 1....

    numpang nimbrung , titip salam buat :


    1. RandoM- absolutely the best mate in this game ,,,

    2. ID -_-masih ada ga gan ?

    dia joiners pertama 100% dan kawan yang paling setia ... haks haks.. ...
  12. yea. but I don't come here about few months so i...

    yea. but I don't come here about few months so i don't know what happened

    ...

    :D
  13. Replies
    3,331
    Views
    352,227

    pas mau ngelahap tumpah gan makananya :) ...

    pas mau ngelahap tumpah gan makananya :)

    pengen sesuatu yang membuat semua orang tidak bisa untuk menghalanginya bahkan menghancurkannya :D
  14. Replies
    5,093
    Views
    469,564

    Poll: '" 72* " Need Sumbangan gan . masih sekolah...

    '" 72* " Need Sumbangan gan .

    masih sekolah atau da kuliah ??
  15. Replies
    2,725
    Views
    277,927

    bukan nge fans lagi.. mungkin obsesi kali yak .....

    bukan nge fans lagi.. mungkin obsesi kali yak .. hihihi :D

    ..

    status :
    apa yang anda pikirkan ?
  16. Replies
    65
    Views
    12,669

    iya gan. asal ongkos angkot, bensin, ama buku...

    iya gan. asal ongkos angkot, bensin, ama buku pelajaran gratisin ya gan ane mo kok bro yang jadi presiden :D
  17. wkakakaa .... i mean this forum like a grave...

    wkakakaa ....

    i mean this forum like a grave now not like hmm... a long time agoo :(
  18. hmm. very long very silence yah forum travian...

    hmm.

    very long very silence yah forum travian ini .
  19. Replies
    5,093
    Views
    469,564

    Poll: @atas emang elektro dasar bikin pusing gan.. yang...

    @atas emang elektro dasar bikin pusing gan.. yang susahnya tuh ngapalin komponen elektronika ama simbol ditambah fungsinya gan :p

    ...

    ane dagang atau ngewarung dirumah aja gan.. klo bisa ane...
  20. international team... hmm... my choice jatuh...

    international team...

    hmm... my choice jatuh pada Franck Ribery
  21. kloi ga ngerti huruf kanji ya ke gugel translet...

    kloi ga ngerti huruf kanji ya ke gugel translet ajaa :D hehe
  22. Replies
    65
    Views
    12,669

    duh gustiiii Negara kita sedang diuji ya gan...

    duh gustiiii

    Negara kita sedang diuji ya gan .,, tapi bodo amat sich klo dipikir :D ahaha
  23. ^ ^ ^ seperti saat kita nyanyiin lagu yang...

    ^
    ^
    ^

    seperti saat kita nyanyiin lagu yang kita pikir suara kita merdu taunya kata orang lain suara kita bikin bangunan roboh :p
  24. Replies
    14
    Views
    2,882

    *dicari regional bandung yang jual aneka kaos...

    *dicari regional bandung yang jual aneka kaos distro !! :D

    contact me... serious buyer ! :D
  25. Replies
    254,354
    Views
    36,904,613

    Sticky: Poll: viva sum 41 :D sum 41 is amazing but blink 182 is...

    viva sum 41 :D sum 41 is amazing but blink 182 is better !

    BLINK 182 - ROCK SHOW

    Hanging out behind the club
    on the weekend
    Acting stupid, getting drunk with
    my best friends
    I couldn't wait...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4