Search:

Type: Posts; User: faih

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: Nyoba ikut aahhh...

    Nyoba ikut aahhh...
  2. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: cendolnya, dunk.... :)

    cendolnya, dunk....
    :)
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: mau nambah, nih.... ...

    mau nambah, nih....

    http://travilog.org.ua/id/2457342/a8e7f9a4057a00cbf7b5265b493306bc/2/1
  4. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: mantabbb..... bakal gak punya lawan nih [G]...

    mantabbb.....
    bakal gak punya lawan nih [G] fam...
  5. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: bener, bro... batas dunia maya dgn dunia nyata...

    bener, bro...
    batas dunia maya dgn dunia nyata makin tipis saja..
  6. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: itung2 perbaikan gizi...

    itung2 perbaikan gizi...
  7. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: belgi juga gada komen lagi..

    belgi juga gada komen lagi..
  8. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: nano-nano kok gag muncul lagi, yah ?

    nano-nano kok gag muncul lagi, yah ?
  9. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: kami cuma lagi latihan, kok... :)

    kami cuma lagi latihan, kok... :)
  10. Replies
    254,354
    Views
    36,904,681

    Sticky: Poll: emang ada yg sampe kek gitu ?

    emang ada yg sampe kek gitu ?
  11. Thread: travian di hp

    by faih
    Replies
    14
    Views
    3,232

    gw jg sering maen pake hp, berjam2 gak masalah...

    gw jg sering maen pake hp, berjam2 gak masalah...
  12. Replies
    49
    Views
    10,140

    di depan udah ada yg njawab kek gini...

    di depan udah ada yg njawab kek gini...
  13. Thread: Angka setan!!!

    by faih
    Replies
    58
    Views
    10,262

    setuju........ :D :D :D gw jg lagi berjuang ...

    setuju........ :D :D :D

    gw jg lagi berjuang bertahan dari tetangga yang nyoba mencata desa gw.............
  14. Thread: Galia

    by faih
    Replies
    1,338
    Views
    305,569

    emang gitu, bro..... gw juga main simcity,...

    emang gitu, bro..... gw juga main simcity, soalnya ada ally kuat di koordinat gw... :(

    tiap hari gw diserang pake serangan normal, jadi gak ada kesempatan ngembangin pasukan....

    udah tiga...
  15. Replies
    189
    Views
    76,322

    ho-oh, om.... kasih preview dong........ biar...

    ho-oh, om....

    kasih preview dong........ biar tambah yakin yang mau ngedunlud..........:) :)
  16. 1 - 2 jam ?? Gw maen tiap hari 3-4 jam di server...

    1 - 2 jam ?? Gw maen tiap hari 3-4 jam di server 2, 3 dan 4 aj gak maju2......
    apalagi 1-2 jam, non :confused:
Results 1 to 16 of 17