Search:

Type: Posts; User: greatApe

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 1.09 seconds.

  1. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: wkwkwk...paok.. Cuma bocah yg mau ngladenin...

    wkwkwk...paok..
    Cuma bocah yg mau ngladenin bocah..
  2. Replies
    76
    Views
    5,817

    Poll: awakwk.., ogah amat gw ribet, ga ad bakat juga.....

    awakwk.., ogah amat gw ribet, ga ad bakat juga..
    Turun juga lu?
  3. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: Sudah sudah.., orang mau kasih saran diterima...

    Sudah sudah.., orang mau kasih saran diterima aja.. Tp maksud dr sarannya sih gw paham.. Jgn kayak orang naif lah :rolleyes:
    Group AKL skarang jg berubah jd group turney.., ada beberapa anggota...
  4. Replies
    76
    Views
    5,817

    Poll: Liat clusternya aja bro di map.., klo mau sekedar...

    Liat clusternya aja bro di map.., klo mau sekedar ramein cari NKRI yg deffend aja, biasanya lebih gampang masuk. Cek2 aja di halaman aliansi, trus igm leader nya..
  5. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: kok kosong..

    kok kosong..
  6. Replies
    76
    Views
    5,817

    Poll: coba IGM aja om, awal2 gini asal masuk allie NKRI...

    coba IGM aja om, awal2 gini asal masuk allie NKRI dl aja, semua sama aja, tar di kelompokin lagi berdasarkan cluster. Awal2 gini embassy masih terbatas., jadi player yg udah kedata dari awal...
  7. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: Jadikan lah sudah..... Ga trima tinggal serang...

    Jadikan lah sudah.....
    Ga trima tinggal serang balik..pake ribet..
  8. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: introgasi ming...

    introgasi ming...
  9. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: There are currently 57 users browsing this...

    There are currently 57 users browsing this thread. (18 members and 39 guests)
    greatApe, --IkaN--, dhana+, Dipaksamain, Ikan Kongtol, Jimgojim, Little Wing, lowa, meowth, MingMing, niceguy, Nueru,...
  10. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: arte apa itu om.., kok minimalis banget deff...

    arte apa itu om.., kok minimalis banget deff nya.., apa ada wave clener didepanya..?
  11. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: Klo mau pake itunga2an tu sebelum turunin surat...

    Klo mau pake itunga2an tu sebelum turunin surat penugasan.., bukan setelah surat tugas turun... apalagi udah ad yg jalan..wkwkwk....
    Klo gw ma mending nubruk bareng...bego bareng...drpada numbalin...
  12. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: nggak ah..

    nggak ah..
  13. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: ajakin gw dong..

    ajakin gw dong..
  14. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: dah punya acan sekarang.., kemaren baru balik...

    dah punya acan sekarang.., kemaren baru balik nama..
  15. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: mahoanya herry itu..jgn digodain..

    mahoanya herry itu..jgn digodain..
  16. Replies
    261
    Views
    20,283

    Poll: lah itu sda hasil rampokan udah cukup buat...

    lah itu sda hasil rampokan udah cukup buat ngempanin deff dr 2 server..
  17. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: heeh..klo ngomong sama leader yg sopan ya...

    heeh..klo ngomong sama leader yg sopan ya...
  18. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: kata sapa chi..? Soalnya yg bacot suka ditanyain...

    kata sapa chi..? Soalnya yg bacot suka ditanyain id..
  19. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: Ni yg sukses CnC tp knp yg ngebacotin dari mana2...

    Ni yg sukses CnC tp knp yg ngebacotin dari mana2 ya.?
    Bubaar...jangan ngrecokin lapak orang wooi....
  20. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: Sama aja.., jd leader harusnya bs ngatur rolling...

    Sama aja.., jd leader harusnya bs ngatur rolling arte.. Konsekuen ma waktu, Selesai ga selesai dikumpulkan. Lagian yg lemot kasih nomer antrian awal.
    Aturan mana..yg robber seminggu yg ga robber...
  21. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: Intermezo.. @sari.., gw babunya ming..? Wkwkwk.....

    Intermezo..
    @sari.., gw babunya ming..? Wkwkwk..
    Dikira gw komen lg belain cnc ya..? Lah gw juga ga ad jelekin wtf or fw kok.. Merasa ya..? Gini ya..gw ma ga skali dua kali ketmu allie "netral", tp...
  22. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: saya ikut yg menang aja lah.., klo dah menang...

    saya ikut yg menang aja lah.., klo dah menang tinggal ngaku2 klo saya udah banyak berjasa buat tu allie.. Mau ikutin jejak si dia..

    Sehebat itukah CnC smpe harus ada "kepentingan yg sama"...
  23. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: asal jangan mindik2 aja bro.., kadang ad yg...

    asal jangan mindik2 aja bro.., kadang ad yg bilangnya netral tp klo CFD suka ikut2an.. Trus klo nyerang ehh.. kok suka bareng ETAnya.... Cuma kebetulan katanya.. :D

    Kaya CnC dong., klo gabung ga...
  24. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: ciyus tuh deff personal.., ato sejenis clone..?

    ciyus tuh deff personal.., ato sejenis clone..?
  25. Replies
    9,603
    Views
    579,021

    Poll: yg win di battle bro yg post log.., klo dr yg...

    yg win di battle bro yg post log.., klo dr yg kehilangan biasanya rada malu2 gitu...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4