Search:

Type: Posts; User: upilkuda

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. Replies
    2,662
    Views
    355,749

    wkwkwkwkkw

    wkwkwkwkkw
  2. Replies
    122
    Views
    33,686

    Poll: Raphis Excel sama ?BC? sama-sama elegan cuman...

    Raphis Excel sama ?BC? sama-sama elegan
    cuman gue suka ?BC? yang ada simbolnya hehe
  3. Replies
    2,469
    Views
    375,841

    cupen toh?

    cupen toh?
  4. Replies
    2,662
    Views
    355,749

    sampe lebaran kakak ;)

    sampe lebaran kakak ;)
  5. Replies
    2,662
    Views
    355,749

    Ane doain TS5 kagak selesai ampe lebaran Aamiin...

    Ane doain TS5 kagak selesai ampe lebaran
    Aamiin Aamiin Aamiin
  6. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: ya udah kalau menurut om begono endingnya. yang...

    ya udah kalau menurut om begono endingnya.
    yang lebih berkualitas yang menang intinya. :D
  7. Replies
    65,681
    Views
    2,645,134

    Sticky: #13683 Ayo semangat. wkwkwkw

    #13683

    Ayo semangat.
    wkwkwkw
  8. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: wehh, dari fotonya keliatan tajir-tajir nih om2...

    wehh, dari fotonya keliatan tajir-tajir nih om2 fw.
  9. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: udah diancurin itu kayaknya om cuman wavenya kan...

    udah diancurin itu kayaknya om
    cuman wavenya kan beda setengah jam
    keburu di diriin lagi kastilnya
  10. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: ternyata yang buat NEW kedodoran om SA :eek:

    ternyata yang buat NEW kedodoran om SA :eek:
  11. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: gimana kalau IP dihajar ama NEW + FW. Dan setelah...

    gimana kalau IP dihajar ama NEW + FW. Dan setelah IP babak belur, NEW ama FW hajar-hajaran ? :rolleyes:
  12. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: Alasannya dong om ? :rolleyes:

    Alasannya dong om ? :rolleyes:
  13. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: itu soal multiple choice kali om, bukan...

    itu soal multiple choice kali om, bukan statement. ;)
    wkwkwkwkwkwkwkw
    saya juga cuman menduga.
    :p
  14. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: hahahaha iya yah.

    hahahaha
    iya yah.
  15. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: kyaknya yang dimaksud om Godlike bukan NE-MO tapi...

    kyaknya yang dimaksud om Godlike bukan NE-MO tapi NE-XT
    iya nggak om Godlike ?:D
  16. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: http://travian-reports.net/id/report/58368301b1a...

    http://travian-reports.net/id/report/58368301b1a
    ngomong-ngomong kenapa Preto dimana juga ya ? :confused:
  17. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: Jendral Bintang Lima NE memang mantap ;)

    Jendral Bintang Lima NE memang mantap ;)
  18. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: Mantap om W4hyu.

    Mantap om W4hyu.
  19. Replies
    254,354
    Views
    37,140,116

    Sticky: Poll: kalo KW cara buat signaturenya bijimane itu bang ?

    kalo KW cara buat signaturenya bijimane itu bang ?
Results 1 to 19 of 19