Search:

Type: Posts; User: Ghotic_cooL

Page 1 of 4 1 2 3 4

Search: Search took 0.33 seconds.

  1. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: pasti itu.. apalagi ntar pas ww.. pasti ada...

    pasti itu.. apalagi ntar pas ww.. pasti ada perpecahan.. soalnya dari masing2 kuadran pasti ada yang pengen megang ww..

    di tunggu aja..
  2. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: tenang aja om TS ntar juga pecah kok..

    tenang aja om TS ntar juga pecah kok..
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: swt pd ngejunk..

    swt pd ngejunk..
  4. Replies
    1,680
    Views
    389,011

    ancurin aja kastilnya.. ganti istana klo emang...

    ancurin aja kastilnya.. ganti istana klo emang mau di jadiin ibukota.. tp klo lg d serang d tunda aja dulu..
  5. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: del id dah biasa x... aya aya wae..

    del id dah biasa x... aya aya wae..
  6. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: hahaha.. klo mau kompor gini aja nih.. ajakin...

    hahaha.. klo mau kompor gini aja nih..

    ajakin semua yang bukan G fam del id..

    ntar jg ga ada lahan farmingan bosen sendiri...

    wkakakakka....
  7. Replies
    158
    Views
    41,698

    pake galia aja.. males nyerang galia awal2..

    pake galia aja.. males nyerang galia awal2..
  8. Replies
    28
    Views
    6,746

    kayaknya makin banyak aja peraturan travian.....

    kayaknya makin banyak aja peraturan travian.. hahaha..
  9. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: maju kmn??

    maju kmn??
  10. tetep 1 poin.. kan cropnya ga nambah klo...

    tetep 1 poin.. kan cropnya ga nambah klo tingkatnya di naikin
  11. Replies
    6
    Views
    1,631

    iya.. repost mulu... ga di search dlu ama doi

    iya.. repost mulu... ga di search dlu ama doi
  12. Replies
    14
    Views
    2,692

    mana fotonya

    mana fotonya
  13. Replies
    6
    Views
    1,631

    teuton rampok rampok rampok.. jangan ampe...

    teuton rampok rampok rampok..

    jangan ampe nganggur troopnya..

    wakakk...
  14. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: hahahaha... mantap...

    hahahaha... mantap...
  15. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: yeee.. klo rank ally kan gw blng 1 ally sama...

    yeee.. klo rank ally kan gw blng 1 ally sama lo... hohohohoho...

    maksud gw idnya.. :rolleyes::rolleyes:
  16. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: coba sebutin cluenya?? :D:D

    coba sebutin cluenya??

    :D:D
  17. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: wkakakak.. yawdah idnya apa?? :p:p

    wkakakak.. yawdah idnya apa?? :p:p
  18. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: id saya cupu om.. hahaha... masa minta d protek..

    id saya cupu om.. hahaha... masa minta d protek..
  19. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: klo capone gw tau.. tu dualnya sering post.. 1...

    klo capone gw tau.. tu dualnya sering post.. 1 ally sama gw dia.. dianya aja yang ga tau id gw..
  20. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: wah pd main idnya apa mereka?? :D

    wah pd main idnya apa mereka?? :D
  21. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: mana ne lognya?? :D:D

    mana ne lognya??

    :D:D
  22. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: wahhh gile ada spy... hahahaha... d s3 cuma...

    wahhh gile ada spy... hahahaha... d s3 cuma bantu2 teman aja kok.. tnggu s5 kelar dlu baru d pikirkan langkah selanjutnya...

    dpt info drmn tuh:rolleyes::rolleyes: mabesnya..:o
  23. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: ahh kamu bisa aja nebak2nya :D:D s5 dah...

    ahh kamu bisa aja nebak2nya :D:D



    s5 dah banyak yang kabur pemainnya.. hehe jd rada tenang..

    d s3 bantu2 id temen.. tu masuk top robber(ga pake gold loh).. hehehe ayo tebak...

    gampang...
  24. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: ada yang mau barter? id al capone = cendol.. ...

    ada yang mau barter? id al capone = cendol..

    wkakkakaak... kidding.. :D gw tau idnya.. troopnya gw jg tau... klo ga salah dual.. klo dualnya gw kasi tau idnya pasti pada tau tuh niknya.. secara d...
  25. Replies
    254,354
    Views
    36,930,854

    Sticky: Poll: klo saya cuma punya log rampokan blm ada...

    klo saya cuma punya log rampokan blm ada nyerang... si senior tuh yang rajin.. barusan aja lg ngintip seseorang...

    paladinnya banyak yang d intips..
Results 1 to 25 of 79
Page 1 of 4 1 2 3 4