Search:

Type: Posts; User: ELDER

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.12 seconds.

  1. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    goo nw go nw siapkan BP kalian, tunjukan kalau...

    goo nw go nw siapkan BP kalian, tunjukan kalau kalian hebat juga kok.. tp jangan serang aye lg yah hahahahahah. uda babak belur :o
  2. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    maaf om tanpa ada mksd adu domba. yg pasti aye...

    maaf om tanpa ada mksd adu domba. yg pasti aye salut ama team bg cfa yg di jalankan terus dr NE .

    maaf kalau ada kata kata yg tdk berkenan
  3. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    wkakakakak siap juga om... utk NW, biar kan...

    wkakakakak siap juga om...

    utk NW, biar kan mereka berkreasi om, yg pasti NE juara ts5 ini. sy mengakui nya :o
  4. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    siap om, pasti semangat terus kok .. NE semangat...

    siap om, pasti semangat terus kok .. NE semangat juga om... :D . serangan na solid bener
  5. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    keren serangan na om, sakit jg nih ilang desa...

    keren serangan na om, sakit jg nih ilang desa hammer gw, malah 30k imper ama 25k ei juga di sana.. tp woles lah nama nya juga travian perang2an.. dr awal ampe skrg NE keren dan ok bgt main nya..
  6. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    ada yang pesen deff, malah ada juga langsung beli...

    ada yang pesen deff, malah ada juga langsung beli id dan dapat arte tar :V
  7. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    Berdua atau bertiga tar, nanti yg goib2 ikutan...

    Berdua atau bertiga tar, nanti yg goib2 ikutan loh tar:rolleyes:
  8. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    Musim Hujan telah tiba :)

    Musim Hujan telah tiba :)
  9. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    http://ts5.travian.co.id/allianz.php?aid=131 ini...

    http://ts5.travian.co.id/allianz.php?aid=131
    ini ally punya om cheval jugakah?
  10. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    lagi pada kampanye om :V

    lagi pada kampanye om :V
  11. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    daripada dorong2 SE buat naik ke atas:)

    daripada dorong2 SE buat naik ke atas:)
  12. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    pengen diakrapin jg om:rolleyes:

    pengen diakrapin jg om:rolleyes:
  13. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    Peringkat Populasi Pemain Aliansi Populasi...

    Peringkat Populasi
    Pemain Aliansi Populasi Desa
    1. XMax RED|EA 9180 13
    2. MOTHERFVCKER RHESUS P 6499 10
    3. VOC VOC™ 6317 12
    4. Troller RED|CC 6211 10
    5. FREA RED|AA 6004...
  14. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    ksatria sama ribuan catanya ya om :V

    ksatria sama ribuan catanya ya om :V
  15. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    masih maen dimari om? atau ngejar anak fw?

    masih maen dimari om? atau ngejar anak fw?
  16. Replies
    2,095
    Views
    148,975

    Poll: Keajaiban Dunia Pemain Nama Aliansi Tingkat...

    Keajaiban Dunia
    Pemain Nama Aliansi Tingkat
    1. brando We are Team X TEAM 57
    2. bganx RAPTOR'S VOC [RAP] 56
    3. Natar Keajaiban Dunia - 14 -
    ...
    8. HOUSE OF MILK [ Unity...
  17. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    duuh masa sih om, IGN nya apa? langsung WA aja...

    duuh masa sih om, IGN nya apa? langsung WA aja kali ya :V
  18. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    wiih ada angkatan 2009, main dmari om?

    wiih ada angkatan 2009, main dmari om?
  19. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    iyala bro adem, yg bkin panas pada di forum...

    iyala bro adem, yg bkin panas pada di forum sebelah :p
  20. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    kgak klon lah om, kalo klon mah bukannya buat...

    kgak klon lah om, kalo klon mah bukannya buat diraid ya bukan dideff :rolleyes:
  21. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    mainin drivernya elder malah :V duh mati hero...

    mainin drivernya elder malah :V

    duh mati hero aye
    http://travian-reports.net/id/report/50610e831eb
  22. Replies
    9,603
    Views
    618,372

    Poll: salam kenal om, Elder nonton doang dimari, fokus...

    salam kenal om, Elder nonton doang dimari, fokus ts5
  23. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    target apa ya om? soalnya banyak target jadi lupa...

    target apa ya om? soalnya banyak target jadi lupa om:)
  24. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    tau banget daleman SE ya om satu ini

    tau banget daleman SE ya om satu ini
  25. Replies
    1,944
    Views
    124,479

    dulu se ada parasitnya loh :rolleyes:

    dulu se ada parasitnya loh :rolleyes:
Results 1 to 25 of 102
Page 1 of 5 1 2 3 4