Search:

Type: Posts; User: l4viola

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.45 seconds.

  1. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: Karunyak atuh euy Aing ge macan ompong

    Karunyak atuh euy

    Aing ge macan ompong
  2. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: Hushhhh nonton TeleNovela aja Banyak dramanya

    Hushhhh nonton TeleNovela aja

    Banyak dramanya
  3. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: o itu gaya ngechip siudin sedunia ya wah cari...

    o itu gaya ngechip siudin sedunia ya
    wah cari partner tenar tuh si bekem
    sampai maskot SE diajakin

    hohohoho
  4. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: wih lagi bahas UDIN sedunia ya

    wih lagi bahas UDIN sedunia ya
  5. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: Sepertinya begitu Rayuanmu memang mengoda...

    Sepertinya begitu

    Rayuanmu memang mengoda
    cobain dari depan kayaknya sip deh
  6. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: weka weka weka om indi sehat ?

    weka weka weka

    om indi sehat ?
  7. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: di Pulau seribu om

    di Pulau seribu om
  8. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: OK saatnya beli bensin siram bakarrrrrr

    OK saatnya beli bensin

    siram

    bakarrrrrr
  9. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: Ah kalau beginian doang kayaknya alamat gak main ...

    Ah kalau beginian doang kayaknya alamat gak main
    cuman manas manasin doang ah
    ndak seru ah ndak seru
  10. Thread: Lounge idx20

    by l4viola
    Replies
    633
    Views
    33,272

    Poll: Wuih IDX 2 Dasa warsa Main Ngak Ya........

    Wuih IDX 2 Dasa warsa

    Main Ngak Ya........
  11. Thread: Lounge idx19

    by l4viola
    Replies
    931
    Views
    53,090

    Poll: Udah Beres belum ya

    Udah Beres belum ya
  12. Thread: Lounge idx19

    by l4viola
    Replies
    931
    Views
    53,090

    Poll: NGENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG Rame nya

    NGENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    Rame nya
  13. Replies
    1,495
    Views
    125,674

    wah lagi demam warkop ni de tak kode kode tak...

    wah lagi demam warkop ni
    de tak kode kode tak kode kode

    nyanyian kode nyanyian kode

    (-xxx|-xx) ke (-xxx|-xx) romawi

    tak ada lagi selain id ......

    de tak kode kode tak kode kode...
  14. Replies
    1,495
    Views
    125,674

    Begh siram bensin ahhh catet ya catet

    Begh siram bensin ahhh

    catet ya catet
  15. Replies
    1,495
    Views
    125,674

    wkwkwkwkkw Paket Mana Baru Nonggol niii

    wkwkwkwkkw Paket Mana
    Baru Nonggol niii
  16. Replies
    1,495
    Views
    125,674

    klik random

    klik random
  17. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    hahahahaah nongol juga embahnya SE udah ngontrak...

    hahahahaah nongol juga embahnya SE
    udah ngontrak sesi ini
    menang juga
  18. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    9387 Fajar Menyingsing Di timur kejauhan ...

    9387

    Fajar Menyingsing
    Di timur kejauhan
    tampak terdengar suara sayup sayup
    orang pasrah tak berdaya
    penindasan bukan lah kejayaan selamanya
    perjuangan dan semangat adalah kuncinya
    NEVER...
  19. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    Mumpung rame Di mana di mana di mana ke mana...

    Mumpung rame

    Di mana di mana di mana
    ke mana ke mana ke mana
    kok gak nongol gak nongol gak nongollllll

    pertama kau lecehkan
    selalu kau hancurkan
    bpnya kejedot
    hamelnya menguap
  20. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    cie cieeeee mau def -20 juta kalau masih ada...

    cie cieeeee
    mau def -20 juta kalau masih ada hammer 10k juga gak 100 kalau hitnya pas
    yang bilang mau menang sapa
    masih kurang jelas ya

    apa perlu dijadiin lagu kebangsaan idx 17

    Aku ingin...
  21. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    wekeekekeek setubuh sekalian bawa odong...

    wekeekekeek setubuh

    sekalian bawa odong odongnya stela
  22. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    wkwkwkwkwk Aku ingin begini aku ingin begitu...

    wkwkwkwkwk

    Aku ingin begini aku ingin begitu
    yang penting NW tidak cepek
    kamu mau begini kamu mau begitu
    yang penting NW tidak cepek
    la la la la la la
    Aku ingin sekali lagi NW tidakkkkk 100...
  23. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    http://travian-reports.net/id/report/4432851b43a...

    http://travian-reports.net/id/report/4432851b43a

    Masih gedean SW

    Selamat Datang kami ucapkan buat hammer hammer SW
    Nw kemana ya

    denger denger bisa enol in semua WW

    ngenggggggggggg
  24. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    9382 ngenggggg belok ke kiri belok kekanan...

    9382

    ngenggggg

    belok ke kiri belok kekanan (disingkat ngeles)

    yang penting ww NW ora cepek
  25. Replies
    4,112
    Views
    324,552

    iya dik gue akuin kok emang kalau ane main...

    iya dik gue akuin kok emang kalau ane main cupu....

    terus kalau cupu kenapa dik

    gpplah kenang kenangan cuit cepentin pakai hamel ucup ucup

    bisa nulunin dari 82 ke 48 (pakai basss empek...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4