Search:

Type: Posts; User: galia master

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.09 seconds.

  1. Replies
    254,354
    Views
    36,905,383

    Sticky: Poll: Oalah :3 Ane juga baru balik setelah 3 tahun...

    Oalah :3
    Ane juga baru balik setelah 3 tahun bertapa di himalaya om makanya ane jadi bingung ama fitur barunya :3
  2. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 43907..........

    43907..........
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,905,383

    Sticky: Poll: Lah, abang bukannya juga sesepuh? :3 Btw bisa...

    Lah, abang bukannya juga sesepuh? :3
    Btw bisa tolong kasih tau gk om? :3
    Saya bener-bener gk tau nih :3
    Yg saya tau itu fitur mempercepat pembangu an :3
  4. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 43645................................................

    43645......................................................
  5. Replies
    254,354
    Views
    36,905,383

    Sticky: Poll: Om Udah Lama Gak Main Travian Jadi Bego Lagi ane...

    Om Udah Lama Gak Main Travian Jadi Bego Lagi ane :rolleyes:
    ini tombol apaan ya? bisa kasih penjelasannya bang? ;)
    http://verniy.ga/tombol.png
  6. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 43137...........

    43137...........
  7. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 41207 lama tak kemari, dan siapa sangka masih...

    41207

    lama tak kemari, dan siapa sangka masih ada yang ngitung ampe sekarang :rolleyes:
  8. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 28462.....

    28462.....
  9. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 28402.........

    28402.........
  10. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 16550

    16550
  11. Replies
    670
    Views
    99,648

    absen dulu ah :v

    absen dulu ah :v
  12. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 26545 i am come back :v

    26545

    i am come back :v
  13. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 24258......

    24258......
  14. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 24228 i'm back :v kok gw jadi kangen om MKP...

    24228

    i'm back :v
    kok gw jadi kangen om MKP ya ? :'v
  15. Replies
    10
    Views
    3,927

    bekasi hadir :v...

    bekasi hadir :v
    http://www.summareconbekasi.com/images/upload/webpage/Landmark%20Bundaran%20SB.jpg
  16. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21428 itu spesifikasi minimal komputer buat...

    21428

    itu spesifikasi minimal komputer buat maen GTA V
  17. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21422 i'm back :v udah lama banget gak main...

    21422

    i'm back :v
    udah lama banget gak main ke nih forum :v...
  18. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21152 lanjut :v

    21152

    lanjut :v
  19. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21098 jauh

    21098

    jauh
  20. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21091 bekasi - makassar :v jauh juga ya :v ...

    21091

    bekasi - makassar :v
    jauh juga ya :v

    this is how long love can travel :v
  21. Replies
    24,314
    Views
    1,381,274

    i'm back :v tapi FTI makin sepi aja di ruang...

    i'm back :v
    tapi FTI makin sepi aja di ruang permainan :v
    jadi pergi lagi ah :v
    next tepH
  22. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21080 game gwmah sedikit banget :'...

    21080

    game gwmah sedikit banget :'...
  23. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21067 Flashing Rom Android Lenovo A316i.

    21067

    Flashing Rom Android Lenovo A316i.
  24. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21049 8450 baru dipake segini udah ngambek...

    21049

    8450
    baru dipake segini udah ngambek jadi susah jalannya :v
  25. Replies
    65,681
    Views
    2,547,417

    Sticky: 21034 iya om :3 Bahasa Jepang susah...

    21034

    iya om :3


    Bahasa Jepang susah banget om :v
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4