Search:

Type: Posts; User: Blackdog

Page 1 of 3 1 2 3

Search: Search took 0.05 seconds.

  1. Replies
    6,113
    Views
    971,539

    Sticky: Alo kk venkwan... Waduh.. makin hari makin...

    Alo kk venkwan...
    Waduh.. makin hari makin sangar aja neh keliatannya... :D
    Jadi takut main travian lagi... :p
  2. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Nah dari ally" besar di SE siapa yg mau ally...

    Nah dari ally" besar di SE siapa yg mau ally DEFENDER..
    Konfirmasi ya segera..
    wkwkwkwk
    Promosi ally kecil neh :p
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Wah thread ini membahas apaan ya?? bingung :(...

    Wah thread ini membahas apaan ya??
    bingung :(
    ngeliat thread nya suntzu pemain paling beruntung tetapi isinya kok ga jelas gini ya?
    Tolong di ulas terus donk mengapa suntzu bisa jadi pemain paling...
  4. Replies
    2,599
    Views
    337,162

    Sticky: Halo choco.. :D Apa kabar?? km maen di ts8 pake...

    Halo choco.. :D
    Apa kabar?? km maen di ts8 pake ID apa?
    Itu ally nya sih My_Doggy selalu bergoyang tau cm diem" aja dy nya :P
    ditanyain pake ID apa tp ga pernah mau ngaku dy...
    Dual nya sendiri...
  5. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Thread nya ga jelas and ga seru ah.. mending di...

    Thread nya ga jelas and ga seru ah..
    mending di close aja neh thread nya kalau ga di kubur dah..
    :D
  6. Replies
    2,599
    Views
    337,162

    Sticky: Teman" ramein yuk s8.. Kalau ada yg mau main...

    Teman" ramein yuk s8..
    Kalau ada yg mau main bareng...
    Bikin pake link dibawah ane ya.. :D
    Dan ingat saya di Tenggara menantikan mu bergabung..
    ckckck
  7. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Wih... Bro VIP serem neh... Owh iya.. terserah...

    Wih...
    Bro VIP serem neh...
    Owh iya.. terserah bro mau di lelang apa mau dipake..
    klo ane bilang sih mending di pake aja.. abis kalau nanti beli lagi bakal mahal..
    Mau tanya bro, kemarin itu pas...
  8. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Betul Betul Betul... coba donk ulasan nya...

    Betul Betul Betul...
    coba donk ulasan nya tentang SE..
    Jadi penasaran nih untuk menyimaknya.. :d
  9. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: wakakaka... udah bro extreme sempet"in aja...

    wakakaka...
    udah bro extreme sempet"in aja dateng gathering...
    daripada jadi terpojok dengan kata" Family... :P
  10. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: 1. VinDezta 2. domba 3. White Tiger 4. vip 5....

    1. VinDezta
    2. domba
    3. White Tiger
    4. vip
    5. Kadutzlicious
    6. God Realm
    7. aditajah
    8. Balthazor
    9. konjo
    10. Cepul
  11. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Duwh... apa yang dibuka ya... dari awal cm maen...

    Duwh... apa yang dibuka ya...
    dari awal cm maen solo player dan ga punya spy neh... :P
    saya maen di sini juga cm utusan dari CF dedengkot ALS dulu..
    jadi cm untuk mengikuti alur permainan aja.....
  12. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: kasih kabar ya gath dimana... ^^ Diusahakan...

    kasih kabar ya gath dimana... ^^
    Diusahakan untuk datang bro.. :D


    *Guk...Guk...*
  13. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: HMm.... Sebelumnya saya ucapkan selamat ya...

    HMm....

    Sebelumnya saya ucapkan selamat ya untuk temen" di ALS yg telah memenangkan war selama 1 tahun ini.
    saya juga minta maaf apabila ada kesalahan kata" baik di game maupun di forum selama...
  14. Thread: Share pass s9

    by Blackdog
    Replies
    12
    Views
    4,844

    Blackdog = 123bong123

    Blackdog = 123bong123
  15. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Penting ga penting suka" yang posting donk.. lah...

    Penting ga penting suka" yang posting donk..
    lah siapa juga yang suruh baca postingan saya dan ga ada yg suruh injak" forum tuh?
    Makin ngaco aja deh, mungkin yang perlu diservis otak anda x yah.....
  16. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Ga ada yg suruh baca kan?? :D

    Ga ada yg suruh baca kan??
    :D
  17. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Hmm... Kalau masalah def, memang Blackdog sering...

    Hmm...
    Kalau masalah def, memang Blackdog sering minta def tp dengan jumlah yg ditentukan..
    setiap id diminta def 1k apa kah itu yg dinama kan full troops??




    efek dari GnG dibenci ALS..?...
  18. Replies
    974
    Views
    142,259

    wakkakakakaka AKankah apa tuh?? WW Blackdog...

    wakkakakakaka
    AKankah apa tuh??
    WW Blackdog doank neh yg ga mau naik"..
    mau dipertahanin ampe dah pada lvl 50 x biar jadi WW hiburan..
    :P
  19. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: 1. saya selalu menghargai rekan" saya dan saya...

    1. saya selalu menghargai rekan" saya dan saya tidak pernah menganggap mereka dibawah saya.
    2. kejadian van terjadi disebabkan karena sih evan sedang sibuk dengan masalah realnya sehingga dia...
  20. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Hahaha Jujur saya tidak pernah merasa diatas......

    Hahaha
    Jujur saya tidak pernah merasa diatas...
    Awal ada nya DIV juga saya masih dibawah tapi temen" aja yang mempercayakan saya untuk membantu DIV.
    Jadi saya mengerti bagaimana keadaan dibawah,...
  21. Replies
    974
    Views
    142,259

    Setuju bro.. hahaha Di DIV jg sama kok, mungkin...

    Setuju bro..
    hahaha
    Di DIV jg sama kok, mungkin playernya pada bosen x.
    :D
  22. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Hahaha cm mau tanya... Petinggi DIV sebenernya...

    Hahaha
    cm mau tanya...
    Petinggi DIV sebenernya siapa sih...?
    Jujur saya sendiri ga tau siapa petinggi DIV...
    Disini saya maen cm untuk Senang"...

    Tujuan awal DIV dibuat hanya untuk menjadi...
  23. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: @himura_kenshin Hmm... Main disini bro???...

    @himura_kenshin
    Hmm...
    Main disini bro???
    setengah jalan lagi apa mpe selesai neh??
    share pass please.. :P
    kalau udah ga sibuk bantu Jaga WW di s9 lagi mau ga?
    wakakakak
  24. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: Apakah tidak kepagian untuk membuat istal besar...

    Apakah tidak kepagian untuk membuat istal besar dan barak besar?? :D
    sepertinya tidak efisien deh kalau buat itu sekarang, cuma buang" resource aja.
    ckckck
  25. Replies
    254,354
    Views
    36,920,860

    Sticky: Poll: waduh" kok jadi sepi ya skr..? pada kemana neh...

    waduh" kok jadi sepi ya skr..?
    pada kemana neh orang" nya :P
Results 1 to 25 of 55
Page 1 of 3 1 2 3