Search:

Type: Posts; User: henk_jo

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.24 seconds.

  1. Replies
    3,401
    Views
    346,618

    ko wen id nya apa??? cata ku dah siap nih... ;) ...

    ko wen id nya apa??? cata ku dah siap nih... ;)

    manik ??? manik lagi nyapu kos2an nya...
  2. Replies
    33
    Views
    5,667

    ayo atergatis kalau lu kuat.. jgn kek akim...

    ayo atergatis kalau lu kuat.. jgn kek akim lemah... di rampok lgsg IGM. hahahaha..
  3. Replies
    33
    Views
    5,667

    udh udh.. yang waras ngalah... hahaha.. klo gak...

    udh udh.. yang waras ngalah... hahaha.. klo gak mau ngalah.. ud ngak warass.. ahhaaha..
  4. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    hahaha..... tau aja lu ecaaa.......................

    hahaha..... tau aja lu ecaaa.................... hahaha.. main atergatis aja akh..
    akim aja gak melawan.. wkkwkw..
  5. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    akh.. gilaa... haha.. enkan fitnes aja akh...

    akh.. gilaa... haha.. enkan fitnes aja akh...
  6. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    ngak ada nama lain apa??

    ngak ada nama lain apa??
  7. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    lama lama jd jijik gua liat ne forum.. kwkwkwk......

    lama lama jd jijik gua liat ne forum.. kwkwkwk... itu itu mulu di bahas... mau sampe brp season.. untung cuma di game.. kalau real bibir kalian aku cumbuin biar diem.. wkkwkw...
  8. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    buat aku gak ada ko ??? kwkwwk..

    buat aku gak ada ko ??? kwkwwk..
  9. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    ahahhaha.... bukan lah... dah aku invite...

    ahahhaha.... bukan lah... dah aku invite...
  10. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    pin bb lu brp? yukk ke atergatis..

    pin bb lu brp? yukk ke atergatis..
  11. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    wkwkwkw.... lah.. lu sih gak kena dodol nya...

    wkwkwkw.... lah.. lu sih gak kena dodol nya Garfit cs.... klo dah kena seru tau.. bacot2an sama bule.. di ancam lah.. di marahin pke bahasa binatang dll...
  12. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    hahaha... coba aja bka ko... atergatis.com ...

    hahaha... coba aja bka ko... atergatis.com ajakin aja tuh si akim klo dia berani... wkkwkw... tuh speed 1024 baru restart..
  13. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    artegatis aja ko wen... berani ngakk ???

    artegatis aja ko wen... berani ngakk ???
  14. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    hahahha.... kek nya ini ada deh dic nik.....

    hahahha.... kek nya ini ada deh dic nik.. 3kamvret.... gmn ? wkkwkw..
  15. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    woii.... ak lagi mikir nama id kita ber tiga ntar...

    woii.... ak lagi mikir nama id kita ber tiga ntar paan.. wkwkkwkw..
  16. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    gold di artegatis prettt....

    gold di artegatis prettt....
  17. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    kamprettt kalian.. hahahha... syang nih.. GOLD...

    kamprettt kalian.. hahahha... syang nih.. GOLD nya ada 110k gak ke pake pake... huh..........
  18. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    bukan guaa.. tapi manik yang ultah tanggal 5...

    bukan guaa.. tapi manik yang ultah tanggal 5 kalao gak salah..
  19. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    ko... main di artegatis berani ngak ????

    ko... main di artegatis berani ngak ????
  20. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    eh ini pelem sinetron ato game yah ??? bnyk amat...

    eh ini pelem sinetron ato game yah ??? bnyk amat dialog nya.. hahhaha...

    btw manik ntar lagi ultah.... yuhuuuuuuuuuuuu..... mani cayankkkkkkkkkkkkkk......:rolleyes:
  21. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    jam 8 pagi kimmmmmmmm..... klo eta level 99 nya...

    jam 8 pagi kimmmmmmmm..... klo eta level 99 nya jam 00:00

    kan lvl natar 1 hr 3 lvl. 1 hari 24 jam bagi 3 jd 8 jam. jadi lvl 100 nya pas di jam 8 pagi.
    kira kira begitu.. kwkwkwkw..

    bobo...
  22. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    asikk.. siapin gold unlimited nya yah... ...

    asikk.. siapin gold unlimited nya yah...




    aku dah pernah... dan langsung juara.... hahaha...seperti harga GOLD sblm dollar jatuh.. hahaha.
  23. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    wkwkwkkwwk..... dah bolak balik ke natar...

    wkwkwkkwwk..... dah bolak balik ke natar kamvrettt...wkwkwkkwkww..
    EC nya gak malu maluin lah yahh.... itu main murni tanpa rampok...
  24. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    wkwkw.. asemm.. to the point amat lu.....

    wkwkw.. asemm.. to the point amat lu.. kamvret.............. ternyata diem diem perhatiin status bbm aku jg... :o



    Nik... yang aku BOLD... #kodekeras...
  25. Replies
    3,840
    Views
    463,630

    hahha... gpp trop mau di apain juga.. asal dia...

    hahha... gpp trop mau di apain juga.. asal dia sanggup beliin GOLD nya...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4