Search:

Type: Posts; User: saka

Page 1 of 3 1 2 3

Search: Search took 0.10 seconds.

  1. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: ampuuun Bang, ane newbie..he..he.. *salaman* ...

    ampuuun Bang, ane newbie..he..he.. *salaman*



    hallah, copas comment gw kemaren...he..he...Om Pacil mah tiap minggu jadi hot topic, awas jangan terlalu hot nanti meleduk ;)

    Jika perlu...
  2. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: wah..wah..fansnya si Valentz rupanya, gw taulah...

    wah..wah..fansnya si Valentz rupanya, gw taulah gimana dekatnya bro ZenTyrant sama Bro Valentz, gw baca kok profil allynya, cuma ngetes aja.

    langsung poinnya deh biar clear.
  3. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: tapi mbok ya sedikit eleganlah Bang, tapi apa...

    tapi mbok ya sedikit eleganlah Bang, tapi apa kalo bocah memang seperti itu ya, semangatnya berapi justru untuk menutupi kekurangannya, walaupun ini game, kalau kalah ya harus kita akui kalau kita...
  4. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: minggu lalu AJ yang jadi Hot Topic, sekarang...

    minggu lalu AJ yang jadi Hot Topic, sekarang Valentz, minggu depan siapa lagi ya?
  5. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: membosankan atau tidak tergantung dari sisi mana...

    membosankan atau tidak tergantung dari sisi mana melihatnya sebenarnya Bang, karena perspektif orang beda-beda, emang sih waktu T3 susah banget diawal-awal game (terakhir maen T3 di X5), hero aja...
  6. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: mainkan bang, belum telat kok, secara bukan...

    mainkan bang, belum telat kok, secara bukan server speed, jadi durasi masih panjang.
  7. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: sepertinya sudah ada/banyak yang gerah dengan...

    sepertinya sudah ada/banyak yang gerah dengan kehadiran Bro Valentz..he..he..apakah kegerahan ini akan ditumpahkan dengan mengirim cata ke desanya Val dari UF-1, semoga, supaya ada log-log hangat...
  8. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: wow SE semakin seru nih sepertinya, awal minggu...

    wow SE semakin seru nih sepertinya, awal minggu udah ada kejutan dari TDK, 2 ally sempalan terbentuk [N-H] yang dimotori trio AJ, mage, dan Aank dan satu lagi yang masih hangat [E-F] yang digawangi...
  9. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: halus banget sih Om sindirannya ;) namanya masih...

    halus banget sih Om sindirannya ;) namanya masih hijau Om (frontal dan vulgar), seiring waktu mudah-mudahan jadi lebih dewasa dan smooth, tapi kalau ga gitu juga ga rame nih forum.
  10. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: yang jelas bukan saya Om Pacil, bisa dilihat dari...

    yang jelas bukan saya Om Pacil, bisa dilihat dari statement2 saya sebelumnya tentang Anak Jalanan, tapi yang jelas saya tau siapa dia...he..he..he *kabuuuur*
  11. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: tenang sodara-sodara bentar lagi AJ juga akan...

    tenang sodara-sodara bentar lagi AJ juga akan nyemplung di forum, atau memang dia udah ada di forum ini, siapakah dia?
  12. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: terlalu dini jika memprediksi TDK akan bernasib...

    terlalu dini jika memprediksi TDK akan bernasib sama dengan GoW, karena [N-H] yang baru dibentuk juga belum jelas arahnya kemana, apakah ally yang berdiri sendiri atau memang "diciptakan" sebagai New...
  13. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: Kangen T3.6 nih ceritanya.....?

    Kangen T3.6 nih ceritanya.....?
  14. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: wah leadernya UF akhirnya nyemplung juga di forum...

    wah leadernya UF akhirnya nyemplung juga di forum nih, mudah-mudahan pengikutnya di ajak biar tambah rame ni forum, bukan begitu bro Val...he..he..btw dapat salam tuh dari Anak Jalanan *Baakaaaaarrr*
  15. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: wo..ow..kamu ketahuan...;);)

    wo..ow..kamu ketahuan...;);)
  16. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: kalo liat log-log sebelumnya yang ada disini...

    kalo liat log-log sebelumnya yang ada disini sepertinya ga imbang om, TDK attack, tapi sepertinya kurang bagus di deff, kalo UF sebaliknya, jadi kalo war cuma sepihak aja yang attack (TDK) kan kurang...
  17. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: kok bisa om, analisanya dong *ngarep*

    kok bisa om, analisanya dong *ngarep*
  18. Replies
    15
    Views
    3,251

    he..he..he..kena X5 aja telernya masih berasa...

    he..he..he..kena X5 aja telernya masih berasa sampe sekarang (hiii..lebay)
  19. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: ohh, gitu to, Anak Jalanan sepertinya udah susah...

    ohh, gitu to, Anak Jalanan sepertinya udah susah masuk top ten lagi.
  20. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: ini sih full attack bro, kalo raid ga mungkin...

    ini sih full attack bro, kalo raid ga mungkin diberangkatin semua ga efisien, bawa hero lagi. (sepertinya dendam pribadi wwkkkk)
  21. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: itu settler kok ga cepet diberangkatin gitu ya,...

    itu settler kok ga cepet diberangkatin gitu ya, kalo masih 2 biji sih ane maklum.
  22. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: XOP, ga mungkinlah, emangnya si Anak Jalanan...

    XOP, ga mungkinlah, emangnya si Anak Jalanan apanya yang ordinary, penghianatannya, mana mau XOP (tapi alasan yang masuk akal karena XOP ga di tenggara/SE..he..he...he)
  23. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: aach TT-nya kan khusus buat id-id kecil, sama...

    aach TT-nya kan khusus buat id-id kecil, sama ente paling cuma berani adu balap di top 10 robber doang, itupun kebanyakan serang oasis ma natars. btw sejak Anak Jalanan masuk ke TDK, banyak member...
  24. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: ini hasil investigasi gw : ternyata memang...

    ini hasil investigasi gw :

    ternyata memang bener bahwa desa kedua Anak Jalanan hasil CFR member Ally FF-SE yang sekarang berganti jadi FF-DE, masing-masing member wajib CFR sebanyak 300/SDA,...
  25. Replies
    2,365
    Views
    322,415

    Sticky: he..he..Anak Jalanan kalo gitu habis manis sepah...

    he..he..Anak Jalanan kalo gitu habis manis sepah dilepeh donk, kasihan TDK rekrut pemain yang mentalnya tempe.
    jangan-jangan bentar lagi loncat lagi tuh Anak Jalanan setelah dapat apa yang...
Results 1 to 25 of 73
Page 1 of 3 1 2 3