Search:

Type: Posts; User: Myth Phoeme

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    14,336
    Views
    1,493,527

    Karbitan ya ? Wkwkwkwkw Ini kasusnya kayak...

    Karbitan ya ?
    Wkwkwkwkw

    Ini kasusnya kayak Trisakti 98
    Mahasiswa yg Vokal Pada diculik

    Kalo ini Forumer yg Vokal di Banned
    Lucu deh,wkwkwkw
  2. Replies
    14,336
    Views
    1,493,527

    Iya,wkwkwwkw Parah dah Id flrum ente sebelom...

    Iya,wkwkwwkw
    Parah dah
    Id flrum ente sebelom ini apa bro ?
  3. Replies
    14,336
    Views
    1,493,527

    Yahh ke banned Id Forum gue,wkwkwkwkw

    Yahh ke banned Id Forum gue,wkwkwkwkw
  4. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: Siap Om... Id om di NEW Zaraki kan ? Upsss...

    Siap Om...
    Id om di NEW Zaraki kan ?
    Upsss keceplosan,sorry om :o :p
  5. Replies
    1,512
    Views
    202,202

    Ayo2 yg btuh dual,aku siap aku siap :p

    Ayo2 yg btuh dual,aku siap aku siap :p
  6. Replies
    2,945
    Views
    421,459

    Wkwkwkwkwkw,msh war aja nih ton ? Wkwkwkw,Venom...

    Wkwkwkwkwkw,msh war aja nih ton ?
    Wkwkwkw,Venom blom klah jg ?
    Salute deh bsa than smpe segininya di bombardir gni
    Prediksi awal gue Venom cman bsa tahan 1bln lepas arte lho,tp hbat bsa bertahan...
  7. Replies
    6,222
    Views
    891,210

    Sticky: Iya,bro gara" sering ngtokin pintu kwadran laen...

    Iya,bro gara" sering ngtokin pintu kwadran laen abis dibaksoin td ane
    Syg seh ane gk ngerti caranya bkin log,ajarin donk
    Lmayan lho troopsnya
  8. Replies
    9
    Views
    3,355

    Nggak ah bro,msh ada kancut raider dri idx dgn...

    Nggak ah bro,msh ada kancut raider dri idx dgn 800k axe + 300k TK nya
  9. Replies
    4,699
    Views
    572,160

    Sticky: Bugnya tuh mksudnya semua stats hero lgsg penuh...

    Bugnya tuh mksudnya semua stats hero lgsg penuh walaupun msih hero lvel 1 jg bsa
  10. Replies
    43,120
    Views
    5,705,459

    Poll: Mngkin pepatah yg anda katakan itu bnar "Loser...

    Mngkin pepatah yg anda katakan itu bnar "Loser always complain"
    Tpi prlu digaris bawahi,anda dsini sbgai pihak yg mnang
    Ada gk perlu merasa rugi walau sdah mngeluarkan segenap wktu,uang,tnaga,dll...
  11. Replies
    178
    Views
    37,429

    Ada nyop2x sma om Punggawa sendiri gk msuk

    Ada nyop2x sma om Punggawa sendiri gk msuk
  12. Replies
    1
    Views
    731

    Iya slama ane pakek galia,ntu trap krg...

    Iya slama ane pakek galia,ntu trap krg mnguntungkan
    Mau nambahin usul aja,mngkin bsa di 1 desa dibuat lbih dri stu , jdi kyk cranny gitu
    Jdi ktika lvel ahli prangkap mntok,bsa bkin ahli prangkap lgi
  13. Replies
    2,398
    Views
    387,426

    Wkwkwkwkw Ini org bsa rebur BP badut aja...

    Wkwkwkwkw
    Ini org bsa rebur BP badut aja kegirangan mnta ampun
    Apalagi bosnya si ketek bikin sukuran kali di rumahnya
    Wkwkwkwkw
Results 1 to 13 of 13