Search:

Type: Posts; User: Indo Porang

Page 1 of 6 1 2 3 4

Search: Search took 0.32 seconds.

  1. ayo balek ke mdn bang, tu trid sebelah ngajak...

    ayo balek ke mdn bang, tu trid sebelah ngajak gathering di mdn, sekalian liat wajah bang andy yg mungkin dah berkerut...hehe
  2. Replies
    14
    Views
    3,007

    saya medan, akan diusahakan hadir, salam semua...

    saya medan, akan diusahakan hadir, salam semua utk anak medan
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: vonum i miss u, bang ubi ama WC kemana ya?

    vonum i miss u, bang ubi ama WC kemana ya?
  4. Replies
    14
    Views
    3,687

    akhirnya, fairladyz beserta seluruh tim eXn...

    akhirnya, fairladyz beserta seluruh tim eXn berhasil keluar sbg pemenang, terima kasih ACDC yg tlh memberikan perlawanan yg sangat hebat dan mohon maaf atas kata2 yg tdk berkenan terutama Perusuh dan...
  5. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    bang Jaid, victim here, kapan balek medan?...

    bang Jaid, victim here, kapan balek medan? Sekalian ngunjungin bang Andy yg dah stress...hehe
  6. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: salut ACDC, vera dan kireina rata... tapi,...

    salut ACDC, vera dan kireina rata... tapi, kemenangan msh pd eXn...
  7. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    aarrgh...bosaaan, eh tapi masih ada 5 lagi...

    aarrgh...bosaaan, eh tapi masih ada 5 lagi kok...fairladyz dkk...:D
  8. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: waduh, bukan pelit bang, saya cuma pembantu umum,...

    waduh, bukan pelit bang, saya cuma pembantu umum, kadang liatin punya -Stitch-, Ndraze, dll
  9. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: sama donk bro...waktu ngeroyok radja, king nzar,...

    sama donk bro...waktu ngeroyok radja, king nzar, i_cool, skt, si dorr msh ikut...
  10. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    Punggawa bisa maen sampe 150 id itu hebat, jagain...

    Punggawa bisa maen sampe 150 id itu hebat, jagain 1 aja susah...jadi dimana masalahnya? Kalo gak mau kalah, noh buat 151 id...lagian kalo dah hebat, maen di forum com aja ngapain main di forum id...
  11. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    kayaknya balik ke RL dululah, dah banyak buang...

    kayaknya balik ke RL dululah, dah banyak buang duit, waktu dan energi...tapi pengalaman s8 paling berkesan, banyak ketemu pemain hebat dan pro...:salut
  12. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    naik lagi... udahan deh ACDC, biar kelar ni...

    naik lagi... udahan deh ACDC, biar kelar ni server...
  13. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: Dorr kayaknya dah del id bro, dulu memang di eXn...

    Dorr kayaknya dah del id bro, dulu memang di eXn tepatnya di V-Fire...:D
  14. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    1. cupid vera EXN-Plus 97 2. fairladyz GO-EXN 97...

    1. cupid vera EXN-Plus 97
    2. fairladyz GO-EXN 97
    3. Kireina EXN-Plus 97
    4. gaia EXN-Plus 95
    5. Punggawa GO-EXN 91
    6. inidia GO-EXN 89
    7. meuraxa1703 EXN-Plus 71

    cuma bisa up date WW-nya...
  15. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    wakakak...bahasa JB ini yg selalu dirindukan, gak...

    wakakak...bahasa JB ini yg selalu dirindukan, gak ada basa basi...:jempol
  16. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    96, 95, 94, 94, 88, 88, ini angka cantik, kalo mo...

    96, 95, 94, 94, 88, 88, ini angka cantik, kalo mo masang pake ini aja, erek2nya layak dipercaya...:D
  17. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    megang ghiras donk... ayo ghiras...:p

    megang ghiras donk... ayo ghiras...:p
  18. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: wakakak...ya iyalah, siapa lagi yg cewe sekalian...

    wakakak...ya iyalah, siapa lagi yg cewe sekalian dokter? Walau buka kliniknya di s8 sebentar banget
  19. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    betul...betul...betul... btw, kok kayaknya suara...

    betul...betul...betul...
    btw, kok kayaknya suara ACDC gak semeriah awal2 WW dulu ya...:confused:
    walau eXn menang, kalian adalah sodara2 kami yg hebat...:D
  20. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    TITANS itu brutal banget...hehehe, waktu saya...

    TITANS itu brutal banget...hehehe, waktu saya dulu sempat kuning dan gak sempat nyitterin, desa bersih dari segala yang namanya SDA... but, i love you...:D
  21. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: iya biarin aja eXn yang menang, disamping memang...

    iya biarin aja eXn yang menang, disamping memang eXn bakal menang...:D
  22. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: iya ya, ikut bingung juga...:confused::confused:

    iya ya, ikut bingung juga...:confused::confused:
  23. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    astaga... tak kirain selama ini ce...:eek:

    astaga... tak kirain selama ini ce...:eek:
  24. Replies
    254,354
    Views
    36,929,693

    Sticky: Poll: kalo gitu siap2 dah pindahan ke id2... WW-nya...

    kalo gitu siap2 dah pindahan ke id2... WW-nya boleh dibawa tah?
  25. Thread: WW Race

    by Indo Porang
    Replies
    1,112
    Views
    169,719

    wakakak...kok benci bang? Vera khan teman i_cool...

    wakakak...kok benci bang? Vera khan teman i_cool juga...
Results 1 to 25 of 141
Page 1 of 6 1 2 3 4