Search:

Type: Posts; User: B4dut

Page 1 of 4 1 2 3 4

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    mari kita perhalus.. bukan musuh, tapi lawan...

    mari kita perhalus..

    bukan musuh, tapi lawan bicara.. karakter ko wen emang agak aneh, 90% postingannya susah di mengerti? kayanya gara2 sering di kerjain jadinya paranoid.. yah mungkin jg sering...
  2. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    yah tiap sesi gini aja ceritanya... kalo dah...

    yah tiap sesi gini aja ceritanya...
    kalo dah tamat, baru deh mulai rameeeeee... pas mid game, sepiiii kek kuburan..
  3. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    ah lu org bisa aja bangkit dari kubur, ada juga...

    ah lu org bisa aja bangkit dari kubur, ada juga kemarin telpon ke MH supaya hammernya b0nding yg di [?] dipindahin ke desa sebelah :P
  4. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    turut berduka cita om kaye, walaupun kita tdk...

    turut berduka cita om kaye, walaupun kita tdk pernah bertemu secara real..

    frestea
  5. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    atas gw... ah lo lagi, lo lagi ..... bosen tau...

    atas gw...

    ah lo lagi, lo lagi ..... bosen tau liat u, kaya iklan aja .....
  6. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    bosen...

    bosen gilakkkk..................................................

    surem sesi ini..
  7. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    say.... kamu bukannya suka nonton sinetron :P

    say.... kamu bukannya suka nonton sinetron :P
  8. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    ha ha ha ha ha ha ha ha ha

    ha ha ha ha ha ha ha ha ha
  9. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    sangarrrr cuiii, ayo buktikan merah mu.. jgn omdo...

    sangarrrr cuiii, ayo buktikan merah mu.. jgn omdo aja..

    btw, id mu apa?
  10. Replies
    3,840
    Views
    463,219

    mungkin obatnya dah ga di minum . yah gitu dehhh

    mungkin obatnya dah ga di minum . yah gitu dehhh
  11. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    yah sepiiiiiiiii.... ga ada bacaan lage deh....

    yah sepiiiiiiiii....

    ga ada bacaan lage deh....
  12. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    hihihihi... cerita ga yaaaaaaaaaaaaaa.... saya...

    hihihihi... cerita ga yaaaaaaaaaaaaaa....

    saya pernah 1 ally ama si ketek, sebenernya id clone yg ada di dlm, dulu idnya ketek TERMINATOR, seruuu boooo, popnya sih 0 abis di GB, hahahahaha, tapi...
  13. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    hmmm... hei... kamu pernah bikin BP? bicara...

    hmmm...
    hei... kamu pernah bikin BP?

    bicara itu mudah, apalage ada teorinya, praktek? coba di renungkan lage

    GB racism? kemarin itu mah baru mau pemanasan, baru mau GB, tapi udah di bilang...
  14. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    eh ada om andre, thx om sumbangan goldnya di...

    eh ada om andre, thx om sumbangan goldnya di awal2... ^.^

    tuh gw mah jujur, maen travian aja minta gold kiri kanan, id aja minta [numpang ama satria baja hitam]...
    maen lage om andre idx15?
    ...
  15. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    ada player penumpang gelap dari NE yg kebakaran...

    ada player penumpang gelap dari NE yg kebakaran jenggot, bilang di NW byk penumpang gelap, BSH lah, ini lah itu lah, ... [ga ada ujungnya kalo di ladenin]

    bakarrrrrr........... ga ada lo ga...
  16. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    sesi depan, ikutan ah jadi penumpang gelap

    sesi depan, ikutan ah jadi penumpang gelap
  17. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    iya... jgn di gembok, yg lage panas di kipasin...

    iya... jgn di gembok, yg lage panas di kipasin biar mateng satenya.. hehehe...

    jadi kan ada bacaan setiap hari, hahahahahaha, kalo adem2 dah kek kuburan...
  18. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    aje gile, bara idx14 masih hot... lanjut idx15...

    aje gile, bara idx14 masih hot... lanjut idx15 dah......
  19. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    yoi, Badut dengan Wott nya berjaya... hehehehehehe

    yoi, Badut dengan Wott nya berjaya... hehehehehehe
  20. Replies
    386
    Views
    58,636

    Poll: nunggu di dlm goa... keknya cuman jadi wacana aja...

    nunggu di dlm goa... keknya cuman jadi wacana aja ini acara
  21. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    ky... sebenernya mah yg dodol itu, dah tau hammer...

    ky... sebenernya mah yg dodol itu, dah tau hammer gede mondar-mandir, tapi di diemin, kesannya pasrah gitu... hahahhahaha..
    kalo NW, ada curut2 berkeliaran, uber trus, buat jadi maenan..
  22. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    stress lo ya.... maen travian di hayati banget.. ...

    stress lo ya.... maen travian di hayati banget..
    Baru bisa HOF aja senengggggg bgt, ampe berkoar-koar kaga jelas.. untung udah kelar tuh idx14, coba blom, gw jamin tuh racism langsung nyungsep.....
  23. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    wah.... akhirnya menang jg, padahal di perpanjang...

    wah.... akhirnya menang jg, padahal di perpanjang 1 bulan lage, NW masih sanggup tuh katanya... heehehehheehhe ...

    btw, thx to akim yang jadi pahlawan kesiangan NW atas partisipasi + semangatnya....
  24. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    mati gayaaaaa..... tek ding tek ding, tek dung...

    mati gayaaaaa.....

    tek ding tek ding, tek dung tek dung... yg PW yg PW ... mana ini suaranya ... kompornya keujanan kali ya.. hahaahahah

    haizzzz... ada desa yg ilang aja, ampe mingkem semua..
  25. Replies
    4,682
    Views
    517,030

    wow.... akim membara... wakakakakakakakak... ...

    wow.... akim membara... wakakakakakakakak...

    btw, yakin neh maen taruhan... bakal rame dong nih.. haahhaa

    ngekor ahhh, kalo pada beneran
Results 1 to 25 of 81
Page 1 of 4 1 2 3 4