Search:

Type: Posts; User: Acan Jujur

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: WW + RAP vs UC + RS msh sibuk RL..huhuhu

    WW + RAP vs UC + RS

    msh sibuk RL..huhuhu
  2. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: Udah gak sabar niih.. SW vs SE vs NW ...

    Udah gak sabar niih..

    SW vs SE vs NW

    bakalan seru nihh..

    SE ada master eken dan master ahmad... spesialis diplomasi dan spesialis BP maker..

    NE bakalan nonton di pojokan aja :D
  3. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: ayoo semangat.... mantap memang management roel,...

    ayoo semangat....
    mantap memang management roel, azhar, wahyu. top. maaf masih sibuk bgt RL nya :(

    btw,UC fam kok gak nongol di top 20 besar ya?
  4. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: Always NE, dan Always NE, dan Always NE. Karena...

    Always NE, dan Always NE, dan Always NE. Karena NE kuadrannya + +, + + adalah positif thingking, beda sama kuadran lain ada negatif nya ' - '

    NW? Kuadran yang paling sering kalah. wkwkkw
    SW?...
  5. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: bos,gmn persiapan arte ts3 aku lg sibuk RL...

    bos,gmn persiapan arte ts3

    aku lg sibuk RL euuy. hehehe

    udh pd di s7 ya, ayo bantu ts3 dulu sblm big war ts7. hbs aq kelar RL, aku fokus ts3 dan jd reporter ts7 deh. hihihi
  6. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: aq yterharu di bilang ganteng sama bro. :)

    aq yterharu di bilang ganteng sama bro. :)
  7. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: semangat bek. sama sama sukses donk kuliahnya,...

    semangat bek.

    sama sama sukses donk kuliahnya, ngurus tambahan beasiswa susah euuy. maklum gk mau ngemis ma ortu, jd puter otak dulu. akakwkwkw
  8. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: NE jangan di bully ya. msh cupu. pikiran positif...

    NE jangan di bully ya. msh cupu. pikiran positif positif kok anak NE. + + gitu loh.

    btw, ijin jd reporter aja yaa, msh sibuk RL.

    ts3 juga udh gk keurus. hwhwhw
  9. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: jadi ts7 raven vs cnc nih jadi nya? keren" ...

    jadi ts7 raven vs cnc nih jadi nya?
    keren"

    abang acan ijin nonton aja lihat adek adek cnc dan raven main yaa.. xixi
  10. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: baru kali ini main travian,, tidak ada CFD...

    baru kali ini main travian,,
    tidak ada CFD CFD...
    ayo donk UC dan fansnya kirim serangan balik.
  11. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: semangaaat.... ayo suaranya manaa.. go go go...

    semangaaat....
    ayo suaranya manaa..

    go go go roel dan wahyu.. eittsss msh gantengan acanr.. wkwkwk
  12. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: cnc turun di sini ya? kira kira raven turun gak...

    cnc turun di sini ya?
    kira kira raven turun gak ya?

    katanya mau big match. jgn ampe hoax match. xixixi
  13. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: sampai bingung jagain melon.. xixixi ayo donk...

    sampai bingung jagain melon.. xixixi

    ayo donk UC, katanya reuni. kok melempem gini :D
  14. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: sepii banget nihhh ayo smangatt

    sepii banget nihhh

    ayo smangatt
  15. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: jadi kalau ratu dunia turun di ts5.... CNC...

    jadi kalau ratu dunia turun di ts5....

    CNC begitu berminat turun donk ya di ts5.. mantaaap.

    Apem vs Kolor wkwkw

    biar gak Hoax of the year..
  16. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: ts7 sepi... mau main cewek aja ahhh

    ts7 sepi...

    mau main cewek aja ahhh
  17. Replies
    1,126
    Views
    76,782

    aq gak main om.... aku di ts3 aja maen... ...

    aq gak main om....

    aku di ts3 aja maen...

    kata si ganteng rps dan si imut sarivan,, nunggu reuni tahun depan :p
  18. Replies
    1,126
    Views
    76,782

    mana nih Jocker?? sy dapat pesan pribadi WA...

    mana nih Jocker??

    sy dapat pesan pribadi WA nyuruh ane jadi anak buah nih?? sorry ya mas jocker... saya mau cari jodoh dulu.. habis kelarin ts3 ini.. nanti tunggu aja kita ketemu di titit temu!...
  19. Replies
    1,126
    Views
    76,782

    mana nih Jocker?? sy dapat pesan pribadi WA...

    mana nih Jocker??

    sy dapat pesan pribadi WA nyuruh ane jadi anak buah nih?? sorry ya mas jocker... saya mau cari jodoh dulu.. habis kelarin ts3 ini.. nanti tunggu aja kita ketemu di titit temu!...
  20. Replies
    2,142
    Views
    148,488

    Poll: server sepi lagi niih. hihihi

    server sepi lagi niih. hihihi
  21. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: tetap semangat ya guys... UC serem banget...

    tetap semangat ya guys...

    UC serem banget ini,, WW sampai kalah telak.. RAP pasti kewalahan nih :(
    Tapi RAP tetap semangat kok.. hehhee
  22. Replies
    4,112
    Views
    318,591

    semangat donk semua... benteng digital runtuh...

    semangat donk semua...

    benteng digital runtuh :(
  23. Replies
    3,393
    Views
    248,752

    Poll: Ibi CekeR bakalan nyungsep niihhh capital nya.....

    Ibi CekeR bakalan nyungsep niihhh capital nya.. wkwkwkkw
  24. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: keluar dari grup RS... RS byk tukang fitnah...

    keluar dari grup RS...
    RS byk tukang fitnah nih...

    mana pernah gw ngaku megang WW di SUHU dan AKR.. prett!!!#

    nih signatur gw tempat gw pernah ngadem... dari ALS ampr skrg di RAP..

    7H, WK,...
  25. Replies
    2,095
    Views
    136,225

    Poll: di gedein dulu. nanti menjelang ww, kita chieft...

    di gedein dulu. nanti menjelang ww, kita chieft rame rame. hehehe
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4