Search:

Type: Posts; User: merciless

Page 1 of 2 1 2

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    4,656
    Views
    450,646

    owh gitu yaa... kok nista banget kynya. trus...

    owh gitu yaa... kok nista banget kynya.

    trus ini maennya musti ngapain ya desaku kok banyak pohonnya, pasukannya banyak... phalank semua
  2. Replies
    4,656
    Views
    450,646

    acan itu siapa kk? maklum pemain baru, cuma liat...

    acan itu siapa kk? maklum pemain baru, cuma liat di statistik aja
  3. Replies
    4,656
    Views
    450,646

    katanya rame jual beli serangan tapi kok nda ada...

    katanya rame jual beli serangan tapi kok nda ada yg posting log yahh....
  4. Replies
    6,849
    Views
    768,393

    adohh salah milih musuh keknya server inii.......

    adohh salah milih musuh keknya server inii.... nantang kenceng perlawanan letoy paman. skrg server belom kelar udah bendera putih, nantangin lagi di server laen

    beraat kalo musuhnya corong toa gini
  5. Replies
    254,354
    Views
    36,906,057

    Sticky: Poll: yang menang pasti FW ntar....ini adalah hasil...

    yang menang pasti FW ntar....ini adalah hasil trawangan dari dukun alkalintah
  6. Replies
    254,354
    Views
    36,906,057

    Sticky: Poll: masi pada mo maen dimari ya? jelas jelas udah...

    masi pada mo maen dimari ya? jelas jelas udah ketahuan sapa yang menang kan? admin and pren gitu loohh
  7. Replies
    3
    Views
    2,247

    Yang di timur laut bersedia nampung newbie PM...

    Yang di timur laut bersedia nampung newbie PM dong kk...
  8. Replies
    150
    Views
    36,998

    min ane daftar deh, tulung dicek emailnya yahh...

    min ane daftar deh, tulung dicek emailnya yahh #ngarep
  9. Replies
    254,354
    Views
    36,906,057

    Sticky: Poll: Mod, thread macem gini layak digembok, karena apa...

    Mod, thread macem gini layak digembok, karena apa yg ditulis TS dan judulnya sama sama ga punya dasar yg jelas.

    -a[L]s effect apaan? server seumur upil juga, ga ada efeknya sama sekali...tag a[L]s...
  10. Replies
    254,354
    Views
    36,906,057

    Sticky: Poll: sampeyan mabok cukrik ya nak? ente kira kita...

    sampeyan mabok cukrik ya nak? ente kira kita burung dara aduan make acara tarohan segala....
    kalo mo cari reputasi jangan gini gini banget caranya, dicari dulu otaknya yg mungkin kececer di selokan,...
Results 1 to 10 of 49
Page 1 of 2 1 2