Search:

Type: Posts; User: BS Ngapax

Search: Search took 0.03 seconds; generated 3 minute(s) ago.

  1. Replies
    906
    Views
    90,819

    Ga beda sama om yg satu ini, semua server di...

    Ga beda sama om yg satu ini, semua server di mainin.
  2. Replies
    5,093
    Views
    471,853

    Poll: pake kuda lah bro apa anda pernah di cata...

    pake kuda lah bro

    apa anda pernah di cata ?[/QUOTE]
    Pernah om..
    Kapan nikah?
  3. Replies
    21,228
    Views
    1,544,947

    Saat tengah malam

    Saat tengah malam
  4. Replies
    36
    Views
    7,963

    Iyap betul bro. Ane awalnya luber trus, kaget...

    Iyap betul bro. Ane awalnya luber trus, kaget liat bonus pertualangan sda haha. Awal langsung kejar naikin werhouse sama granny buat nampung sda.
    Troopingnya mantap pokoke
  5. Replies
    36
    Views
    7,963

    asik bonus SDA daari pertualangan hero banyak euy...

    asik bonus SDA daari pertualangan hero banyak euy ... :D
  6. Replies
    3
    Views
    1,622

    Ini kejadianya sama dengan ifn saya om. Bahkan...

    Ini kejadianya sama dengan ifn saya om.
    Bahkan saya gak tau apa penyebab ifn saya di delete, soalnya tidak ada peringatan sama sekali.
    Mohon penjelasanya mod.
    Ifn : Mr.P
  7. Thread: Travian ID1

    by BS Ngapax
    Replies
    11
    Views
    5,545

    Udah restart aja nih..

    Udah restart aja nih..
  8. Replies
    5,323
    Views
    491,810

    Emang bisa yah om? Barang kali bisa dapet desa...

    Emang bisa yah om?
    Barang kali bisa dapet desa juga yah awkawkawk..
  9. Replies
    5,323
    Views
    491,810

    Permisi suhu2... Newbie numpang nyimak..

    Permisi suhu2...
    Newbie numpang nyimak..
  10. Replies
    5,323
    Views
    491,810

    Regist di NE aja om :D

    Regist di NE aja om :D
  11. Replies
    1,455
    Views
    175,328

    Poll: Haha jadi kesimpulanya antara 9-10 jt hahaha....

    Haha jadi kesimpulanya antara 9-10 jt hahaha.
    Tapi tadi aku buka cuma sisa 2 jt an kalo g salah liat
  12. Replies
    1,455
    Views
    175,328

    Poll: Kemarin info terakhir deff GG hampir 10jt..

    Kemarin info terakhir deff GG hampir 10jt..
  13. Replies
    62
    Views
    11,992

    Ujung2 nya minta jatah tusbol kalo sama dhana mah

    Ujung2 nya minta jatah tusbol kalo sama dhana mah
  14. Replies
    65,681
    Views
    2,572,930

    Sticky: 34155.....

    34155.....
  15. Replies
    65,681
    Views
    2,572,930

    Sticky: 34141.....

    34141.....
  16. Replies
    62
    Views
    11,992

    Saya newbie kak, mohon bimbinganya

    Saya newbie kak,
    mohon bimbinganya
Results 1 to 16 of 16