Search:

Type: Posts; User: SungHaWoo

Page 1 of 9 1 2 3 4

Search: Search took 0.04 seconds.

  1. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: Hanya cambuk kecil agar kita sadar.... :cool: bro

    Hanya cambuk kecil agar kita sadar.... :cool: bro
  2. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: iyah benar kata mingming saya salah satu driver...

    iyah benar kata mingming saya salah satu driver buitenzorg yang terpendam didalam goa baru keluar setelah terlihat seberkas cahaya. dan kata ka sarivan (radif kah?) ini benar juga ww bersama dan...
  3. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: anda memang pintar tak sepantasnya memanggil...

    anda memang pintar tak sepantasnya memanggil orang dengan kutipan kasar....

    lah kenapa anda menanyakkan hal di luar konteks ... kalau mau menanyakkan diluar konteks... jangan disini...

    sopan...
  4. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: Harga diri lu lebih rendah... ketika merendahkan...

    Harga diri lu lebih rendah... ketika merendahkan diri seseorang, sepertinya lu yang paling benar...

    Kata Kata nya sering mengandung Provokatif, Kotor, Kasar, Menghina, Merendahkan, dan dapat...
  5. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: haha opini lu ga bakal mempan..... , tobat kau...

    haha opini lu ga bakal mempan..... , tobat kau pak..., orang orang tau omongan selalu benar... benar benar kocak...


    ditunggu hasil investigasinya ya...

    ka aku mau dong dapat julukan dari...
  6. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: ko nama saya ga pernah disebut, kenalan dulu...

    ko nama saya ga pernah disebut, kenalan dulu dong? haha :rolleyes:.... berita anda selalu membawa kehancuran ...
  7. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: Buat yang nama ifn Reporter baru, berisik... tau...

    Buat yang nama ifn Reporter baru, berisik... tau ga (berisik)... ga peduli, Reporter Amatir ... mau independen atau investigasi peduli banget sama lu...berisik


    AMATIR!!!
  8. Replies
    2,142
    Views
    148,697

    Poll: yang mau liat ww buitenzorg... id buitenzorg pass...

    yang mau liat ww buitenzorg... id buitenzorg pass : MarhabanYaaRamadhan... have fun.
  9. Replies
    2,142
    Views
    148,697

    Poll: kenapa om. ga pensi... ;) apapun cobaan nya...

    kenapa om. ga pensi... ;) apapun cobaan nya akhirnya menang.


    aku yang memulai dan aku juga yang harus mengakhiri... apabila saya ada kesalahan dari perkataan maupun perbuatan mohon...
  10. Replies
    2,142
    Views
    148,697

    Poll: HALLO TEMAN-TEMAN DEVILBROTHERS!!! ...

    HALLO TEMAN-TEMAN DEVILBROTHERS!!!

    "Sayang, ini adalah waktu terakhirku bersama kalian. Ingin rasanya aku meminta kepada Tuhan untuk menangguhkannya sehari saja hanya untuk mengenang kenangan...
  11. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: malam kawan kawan...

    malam kawan kawan...
  12. Replies
    2,142
    Views
    148,697

    Poll: Makasih Teman Teman DevilBrothers. Tanpa Kalian...

    Makasih Teman Teman DevilBrothers. Tanpa Kalian kami tidak bisa sampai lv 100....

    Pemain hebat adalah yang berjuang sampai akhir... Di Biru samudra di merdu sasangkala di kuning cakrawala di ...
  13. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: sudah sudah... jangan gaduh gaduh....

    sudah sudah... jangan gaduh gaduh....
  14. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: turun dong ts2.... :cool: apa kabar jenderal.

    turun dong ts2.... :cool: apa kabar jenderal.
  15. Replies
    1,249
    Views
    62,337

    Poll: kuadran mana om

    kuadran mana om
  16. Replies
    1,249
    Views
    62,337

    Poll: ayo maen. buat ally? ga ada yg ajak saya nih hihi

    ayo maen. buat ally? ga ada yg ajak saya nih hihi
  17. yang mau minta no hp gw.. bisa pm di forum. ayo...

    yang mau minta no hp gw.. bisa pm di forum. ayo dong mana lagi bogorny?



    wow... salam kenal bro? main di ts mana sekarang id apa?



    bro bogor mana ya, no wa nya dong bro?
  18. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: dibilang numpang... tanya temen temen cnc aja klo...

    dibilang numpang... tanya temen temen cnc aja klo gitu... ... ... fitnah itu lebih kejam dari ikan piranha
  19. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: gitu doang percaya, padahal gua bercanda hahaahah...

    gitu doang percaya, padahal gua bercanda hahaahah mamam.... elton elton... cie kepoin tentang gw.. sibuk kemaren doang haha... lucu deh... , kepo kepo..
  20. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: aduh numpang :rolleyes: , duh kaya tau real life...

    aduh numpang :rolleyes: , duh kaya tau real life saya aja ? masih dong... main... ( BUKANNYA ) ga sibuk tuh masih main travian ko haha...,




    mental disuruh ? mental baja mau lawan mental...
  21. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: siapa ya nyuruh-nyuruh. situ hebat!... aduh om...

    siapa ya nyuruh-nyuruh. situ hebat!... aduh om cuman test aja ko... ternyata ... oh ternyata trans tv.

    mantap lah... saya juga ga ngapa ngapain.. relax and enjoy , liat forum sambil minum susu...
  22. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: ea situ bangga..... banget... hahaha... awas...

    ea situ bangga..... banget... hahaha... awas kebakar jenggot dan jemb*t nya.... terus gw harus ngopi sambil... forum gitu.. liat anak fw pada keluar dari kandang... aw serem...

    ampun dah hanya...
  23. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: kucing nya belum makan... jadi emosian. jangan...

    kucing nya belum makan... jadi emosian. jangan cakar aku

    saat ROA bangkit dari kubur... siapa yang kebal?... akibat orang so tau... haha. sekali lagi jangan so tau.. nanti jadi tau , tau tau...
  24. Replies
    9,603
    Views
    576,823

    Poll: sisi lain dari kejadian semalam... SAAT NEGARA...

    sisi lain dari kejadian semalam... SAAT NEGARA API MENYERANG...

    http://travian-reports.net/id/report/52175ac160b,5217819291c,5218024aed0,5218147030f,52182c34b96,52183116ec9,52184d763c8

    Aku...
  25. dari lampung om? apa kabar maen di ts2 ga ...

    dari lampung om? apa kabar maen di ts2 ga



    santai aja bro... termasuk lah baginda emil
Results 1 to 25 of 212
Page 1 of 9 1 2 3 4