Search:

Type: Posts; User: SR.

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: http://travian-reports.net/id/report/55716cbef94...

    http://travian-reports.net/id/report/55716cbef94
    Bakal rame anak wt dan fw komen.
    Oiah minta cendolnya ya
  2. Replies
    261
    Views
    31,033

    Poll: mungkin oom lupa wave ke Jin kemaren pagi.??...

    mungkin oom lupa wave ke Jin kemaren pagi.??
    Ally mana mana aja yg hajar itu 1 id.
    Giliran di hajar 1 ally bilang nya berani keroyok :p
  3. Replies
    261
    Views
    31,033

    Poll: itu rampokan DARKWAR kok stack ya..?? apa lagi...

    itu rampokan DARKWAR kok stack ya..??
    apa lagi kumpulin trop atau udah gak punya trop..?
  4. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: masih yg lama. cuma klone nya udah mateng,...

    masih yg lama.
    cuma klone nya udah mateng, makanya enak ngraidnya
  5. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: emg lebih keliatan numpangnya ini anak, liat aja...

    emg lebih keliatan numpangnya ini anak, liat aja id nya aja labil, Pindah ally sana sini takut bgt ketahuan hajar clon , Belum lagi politik ngeyel mu kompor sana kompor sini nyuruh anak A untuk hajar...
  6. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: kalo lu tnyak dari mana dapat log nya, kan allly...

    kalo lu tnyak dari mana dapat log nya, kan allly itu jual report ke kuadran sebelah di kasih lah imbalan deff sama kuadran sebelah
  7. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: lu mah macem gak perna kena cut aja. mungkin...

    lu mah macem gak perna kena cut aja.
    mungkin anak CNC mau buat cata, karna catanya kebanyaka
  8. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: waaa... kalo itu saya gatau, tp kenyataan nya...

    waaa...
    kalo itu saya gatau, tp kenyataan nya itu orang gak spawn spawn, atau lagi sibuk gantian letak deff di kuadran laen kali ya
  9. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: gak juga sih oom, cuma ungkap kenyataan seisi NW...

    gak juga sih oom, cuma ungkap kenyataan seisi NW aja,
    kalo masalah anak CNC gak spawn emang lagi di larang sama banginda ming ming, kan sudah ada blender itu yang lagi manasin SW untuk hajar FW SW...
  10. Thread: Lounge ID7 Round 5

    by SR.
    Replies
    2,142
    Views
    181,057

    Poll: LOG Yg hajar caps pake 70 cata dong oom.. biar...

    LOG Yg hajar caps pake 70 cata dong oom..
    biar tambah rame ini sever.
  11. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: gmna gak nyesek, lah beneran begitu adanya, belum...

    gmna gak nyesek, lah beneran begitu adanya, belum lagi dari kuadran laen letak deff di lahan raid. makin kaco kan
  12. Replies
    9,603
    Views
    707,655

    Poll: Sedikit nyesek bgt maen di NW Kuadran Kaco...

    Sedikit nyesek bgt maen di NW
    Kuadran Kaco Isinya Kloningan sama id banned semua, gitu pun masih punya alasan pula di banned kenapa. PAYAH
  13. Replies
    621
    Views
    61,828

    Apalagi yang di cari ts19. AKL udah jauh laut.

    Apalagi yang di cari ts19.
    AKL udah jauh laut.
Results 1 to 13 of 14