Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: Natar S2 Telah Datang.

  1. #1
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default Natar S2 Telah Datang.

    yg Di S2 Tolong serang natar ny dolow.
    Coba cek http://s2.travian.co.id/spieler.php?uid=142049

  2. #2
    Death Knight's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Somewhere... trying to take your soul...
    Posts
    591

    Default

    screenshotnya dong, klo link gitu yg bisa liat cma yg maen di id2 doang...
    DIJUAL DIJUAL CENDOL GRATIS... BAGI YG INGET GW NTAR DIKASIH 1..

  3. #3
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    iya bener... aku gak maen di s2 neh.... ada yang punya id di s2 gak? boleh minjem gak?
    a little piece of heaven

  4. #4

    Default

    itu masih di lock om...
    smua natar masih blom bisa diserang

  5. #5
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    wekz.... ada yang bisa pinjemin id_a gak? aku mo liat neh....
    a little piece of heaven

  6. #6
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    maap ga ada screenshot nya ga tau cara tarunya

  7. #7
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Profil pemain

    Pemain Natars
    Rincian: Deskripsi:

    Peringkat: 1205 Natars
    ===============
    Keajaiban Dunia
    ===============
    Suku: Natars
    Aliansi: -
    Desa: 14
    Populasi: 3548

    Tulis pesan

    Desa:
    Nama Penghuni Koordinat
    Natars (Ibukota) 844 (400|-400)
    WW Village 213 (-40|61)
    WW Village 213 (148|-221)
    WW Village 208 (174|-6)
    WW Village 208 (6|174)
    WW Village 208 (9|1)
    WW Village 208 (-227|-131)
    WW Village 208 (-65|-37)
    WW Village 208 (63|38)
    WW Village 208 (-27|-175)
    WW Village 208 (205|160)
    WW Village 208 (-125|234)
    WW Village 203 (-166|51)
    WW Village 203 (41|-61)

  8. #8
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    bagi S2 mulai sekarang harus Damai ga blo saling serang.harus kompak lawan Natars

  9. #9
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    wekz... aku gak ikut s2
    a little piece of heaven

  10. #10

    Default

    huaaah pengen liat natar jg dunnn..
    syg ga ada id s2,huhuhu
    buat yg main d s2 yg kompak ya byar mng lwn natars
    war sesungguhnya tlah d mulai
    mau main travian?? klik link d bawah ini ya..

    untuk server 1 indonesia SE only ^^

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •