View Poll Results: Siapakah TS terhebat S3 pilihanmu saat ini ?

Voters
46. You may not vote on this poll
  • 1. Percinda

    0 0%
  • 2. Tjiu

    31 67.39%
  • 3. s3nior m3mb3r

    12 26.09%
  • 4. henry.satan

    1 2.17%
  • 5. Semar Bagong

    2 4.35%
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27

Thread: TS Terhebat

  1. #11

    Default

    lama - lama gw bahkan curiga, jangan2 si Tjiu itu yang tinggal di koordinat (0|0)...

    masalahnya kok bisa hampir tahu semua gosip yang ada dan beritanya selalu >90% benar...., up to date lagi....

    kalo emang bener dia tinggal di koordinat (0|0) kasih gw gold gratis dong 5000 aja... wkwkwk

  2. #12
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    gak kok wa cuman wartawan biasa dan bukan MH

  3. #13

    Default

    lagian masa MH ngurus bginian?
    urus yg pushing SDA aja
    SMGT tjiu
    -3- maen sante ga bikin bete -3-
    -3- ternyata gue berkarisma tinggi -3-

  4. #14

    Default

    w pilih tjiu

  5. #15
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    Quote Originally Posted by Al Capone View Post
    tjiu ntu kya umas di s8..
    siapa tuh umas

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by Tjiu View Post
    siapa tuh umas
    umas = ubi masak , .... wartawan kontroversial di s8,

    musuh bebuyutan player2 diamond
    Sak Nggatheli˛ RaiMu !!
    Sak Misuh-Misuh e CangkemMu !!
    Kon Tetep DulurKu COK !!!

  7. #17

    Default

    ohh,umas musuh bebuyutan diamond,jangan2 hilang dari peredaran juga gara2 diamond

    When you'd scream I'd fight away all of your fears

  8. #18
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    Quote Originally Posted by carla betharia View Post
    ohh,umas musuh bebuyutan diamond,jangan2 hilang dari peredaran juga gara2 diamond
    hi sayank

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by carla betharia View Post
    ohh,umas musuh bebuyutan diamond,jangan2 hilang dari peredaran juga gara2 diamond
    halo juga sayang...

  10. #20
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    ^
    ^

    Ga Jelas....

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •