View Poll Results: Siapakah TS terhebat S3 pilihanmu saat ini ?

Voters
46. You may not vote on this poll
  • 1. Percinda

    0 0%
  • 2. Tjiu

    31 67.39%
  • 3. s3nior m3mb3r

    12 26.09%
  • 4. henry.satan

    1 2.17%
  • 5. Semar Bagong

    2 4.35%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27

Thread: TS Terhebat

  1. #1
    Moderator Resists's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Raven HQ
    Posts
    1,056

    Default TS Terhebat

    Siapakah TS terhebat S3 pilihanmu

    1. Percinda
    2. Tjiu
    3. s3nior m3mb3r
    4. henry.satan
    5. Semar Bagong

  2. #2
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    weks ada nama gua cuy, uhuy

  3. #3
    Reuperl's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    0

    Post Bls

    terhebat dalam hal apa ini?
    mengadu domba, gosip atau mata-mata?

  4. #4
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    wah kok malah gua sih yang unggul semantara di pilih jd TS terhebat s3 ?

  5. #5
    firenation's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    palembang
    Posts
    28

    Default

    tjiu hebat.. bisa buat suasana s3 jadi asik.. hehehehe
    klo ngga ada loe mungkin berita d s3 sepi bos...

  6. #6
    niken's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di tengah jalan berdiam diri
    Posts
    854

    Default

    Tjiu dah kaya dukun aja tau segalanya hahaha
    Belajar dari hari kemarin. Bekerja untuk hari ini. Berjuang untuk hari esok.


    yang mau kenalan

  7. #7
    s3nior m3mb3r's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Kepanjen, Malang
    Posts
    2,705

    Default

    wkwkwk aku gk pernah bikin thread malah masuk

  8. #8
    Tjiu's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Trav Indo
    Posts
    333

    Default

    Quote Originally Posted by firenation View Post
    tjiu hebat.. bisa buat suasana s3 jadi asik.. hehehehe
    klo ngga ada loe mungkin berita d s3 sepi bos...
    weks, masa sih ?

    Quote Originally Posted by niken View Post
    Tjiu dah kaya dukun aja tau segalanya hahaha
    waduh, kok dukun sih... aku tuh cuman wartawan ajah, aku tau karena di support oleh mereka mereka yang ada di balik layar juga yang ga pengen namanya di ketahuin, tanpa orang orang itu yah mana aku bisa tau, walaupun aku banyak tau tapi aku di sini tetap netral kok

  9. #9
    henry.satan's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Behind A Firewall
    Posts
    3

    Default

    ada nama gue
    poll buat diri sendiri ah
    OFF gk maen travian kehidupan real lebih penting
    pensiunan nih
    wkk

  10. #10
    nasa's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Sun
    Posts
    116

    Default

    Quote Originally Posted by s3nior m3mb3r View Post
    wkwkwk aku gk pernah bikin thread malah masuk

    tak apa bro kan yang penting kita semua kenal dengan senior member ini dan nge fans kalee

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •