Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Timur Laut Membara

  1. #1

    Default Timur Laut Membara

    Info terkini : Kuadaran Timur Laut kembali memanas...kekuatan2 didalamnya mulai menggerakkan pasukannya...
    Fam Inf Di Timur laut mulai Bergerak lebih dahulu untuk menguasai Wilayah...
    Bagaimanakah Kelanjutannya...


  2. #2

    Default

    Pertamax dl dah
    Breaking News

  3. #3

    Default

    gak ngerti maksudnya.. timur laut tu +|+ kan ya? (<< maklum buta arah)

    klo itu siy bukannya ud panas dari minggu lalu?

  4. #4
    ghifahri's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    banda aceh
    Posts
    166

    Default

    INFERNO fam vs Claw with RAVE n PATRIOT


    Rave sama patriot ikut back up Claw..
    Mengerikan..
    Kira kira sapa yg menang..
    Xixixi..
    test test
    YM : Ghifahri04

    *cuman nubie*

  5. #5

    Default

    wah di inf fams skg lg banjir serangan entah fake or real juz bware...

  6. #6

    Default

    menurut informan, desa pemegang ibukota aliansi Claw-S telah telah di hack oleh anggota INFERNO supaya CLAW pusat tidak mendapat bantuan def dari Claw-s, dan sekarang Claw-S telah berganti nama menjadi Inf-rfm....apakah ada yg bisa mengkonfirmasi hal ini,,tp kayak nya, misalkan berita ini benar pastinya mereka jg bakal gk mau ngaku deh....dan misalnya gk benar...who know????

  7. #7

    Default

    Andaikan benar :

    yah, kalo gitu mah mana serunya..

    tapi bebas lah namanya juga permainan, boleh kotor boleh bersih.. bebas2..

    asal belum ketahuan MH mah sah2 aja..

  8. #8

    Default

    Hantaman yang mengerikan dr Inf-Fam terhdap pentolan Claw...
    membuat keduanya menjadi Top No1. Pembela Dan Penyerang...

    http://travian-reports.net/id/raport.php?id=8016976e698

  9. #9

    Default

    saya menyimak dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by Maintennis Server View Post
    menurut informan, desa pemegang ibukota aliansi Claw-S telah telah di hack oleh anggota INFERNO supaya CLAW pusat tidak mendapat bantuan def dari Claw-s, dan sekarang Claw-S telah berganti nama menjadi Inf-rfm....apakah ada yg bisa mengkonfirmasi hal ini,,tp kayak nya, misalkan berita ini benar pastinya mereka jg bakal gk mau ngaku deh....dan misalnya gk benar...who know????
    Bukan di hack bang...tapi reset pass lewat pemilik aslinya...hehehe
    lagian tuh ID titipan orang malah dipake seenaknya...

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •