Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Hot News..????

  1. #1

    Default Hot News..????

    Ada gosip mantep nih.....

    infonya CLAW yg baru aja kebentuk udah mulai nyenggol satu ally gede s7 di -/+ yg baru aja narik member eks Nu-MGO jadi wingnya. Denger2 malah sampe2 1 desa hammer petinggi ally tsb "HILANG TAK BERBEKAS" di telan alam tadi pagi. Keknya ally gede ini mulai ketiban sial bawaan MGO yah. Harus cepet2 mandi bunga tuh biar sialnya kabur.


    Ini nih log nya

    http://www.travian-reports.net/id/ra...c4,7788540b1c3

    selidik punya selidik, keknya attack ke om GRIM yg pops nya turun drastis hari ini. Ditunggu klarifikasinya gan.....


    BTW, heran juga ngeliat log nya. Kok ally gede def nya kok cuma segitu? apa udah dipasrahkan utk dibumihanguskan kali ya ??

  2. #2
    widodoaldo's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Pemalang
    Posts
    703

    Default

    desanya rata
    btw, laporan yang atas koq ga ada pasukannya?yang ada korban jiwa doank?
    kembali dari forum setelah beberapa bulan meninggalkannya

  3. #3

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jawa barat
    Posts
    3

    Default

    dapat dari mana ini infonya????

  4. #4
    Qsoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    77

    Default

    Mantap gan.. bagi grp donk

    Semangat Pagi dan Salam Lestari
    WATASHINO SHINU NOJI DESU
    MENSANA IN CORPORESANO
    GEMAH RIPAH LOH JINAWI

  5. #5

    Default

    wogh baru sadar gw... kwkwkwkw masa ampe segitunya?
    Breaking News

  6. #6

    Default

    Ada OMG.. Napa lagi tuh..

    Click the image for sure - Rave Team

  7. #7

    Default

    Waw HOT beneran tuh yang punya id wkwkwk

  8. #8
    Qsoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    77

    Default

    OMG = Omong Gede

    hahahhaha

    Semangat Pagi dan Salam Lestari
    WATASHINO SHINU NOJI DESU
    MENSANA IN CORPORESANO
    GEMAH RIPAH LOH JINAWI

  9. #9

    Default

    jah !
    koq lognya d edit seh ?
    jgn d edit plis ..

  10. #10
    dolet's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    World
    Posts
    84

    Default

    @khong
    ntar ada yg marah...orgnya masih maen!!
    @qsoet
    keknya kenal deh id fifi bukan??

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •