Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51

Thread: Promo gold

  1. #1

    Thumbs down Promo gold

    Mana neh promo GOLD yg dijanjikan ??

  2. #2

    Default

    kapan direalisasikan?
    ane mw beli harga masi sama neeh????
    @mimin gmn tuh

  3. #3

    Default

    iya neh...mana neh janjinya....huhuhuhuhuhuhu

  4. #4

    Default

    ko harganya msh sama kk

  5. #5
    Bank's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Merauke --> Surabaya --> Merauke
    Posts
    0

    Default

    mana nih promo gold nya... padahal udah siap mo beli.. kok malahan hilang ? tolong donk pihak travian, menjelaskan kenapa kok belum muncul promo gold nya??

  6. #6

    Default

    wah...
    sedikit kecewa
    tp sabar dulu aja deh...namanya juga indonesia

  7. #7
    lennythio's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Seoul
    Posts
    2

    Thumbs down demo demo demo

    Parahhhhhhhhhhhhhhhhh... gue dah beli lagi...

    lihat :
    Tanggal Order Pembayaran Pemesanan Penyedia jasa Unit Harga
    2010-03-12 04:40 telah dibayar dipesan Credit Card GC 600 Emas 24,99 USD

    harga tetep sama... dan tidak ada bonus gold 30%....

    Haiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

    Saya mau demooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo oooooooooooooo

  8. #8

    Default

    payah neh ....

    jgn2 trik doank x tuh biar byk yg beli tp hrga na sama aj (

    promosi koq gk ada realisasi yawh ^_^

  9. #9
    a7x_SiPacil's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Di Depan Monitor
    Posts
    834

    Default

    d server aussie lagi promo dan itu beneran

    di sini gmn???

  10. #10

    Default

    ga bener ini mah, promo kok jadi ga jlas gini ...


Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •