Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 51

Thread: Promo gold

  1. #11

    Default

    gw dah beli juga gak ada bonos sama sekali

  2. #12
    niken's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di tengah jalan berdiam diri
    Posts
    854

    Default

    gw gak beli tapi gak dapat bonusnya
    Last edited by niken; 03-12-2010 at 11:37 AM.
    Belajar dari hari kemarin. Bekerja untuk hari ini. Berjuang untuk hari esok.


    yang mau kenalan

  3. #13

    Angry

    Gimana nich subzero ?
    Padahal terpampang di notice utama. . .
    Tapi pada hari H malah hilang dan tidak ada pemberitahuan mendatang

    Apa itu notice penipuan ???

    Tolong dong diperjelas masalah ini

  4. #14
    w42n's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    bandoenk
    Posts
    18

    Default

    tolong dunk di jelaskan

  5. #15

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Batam
    Posts
    4

    Default

    Waduh macam mana nech.....
    dilihat2 kok lom di update harganya....

    Apa hanya janji kosong saja....


    --Pengecut--AK

  6. #16

    Default

    mesti lapor kemana yha? ini ada masalah atau gimana? dah kejebak neh ma janji nya >.<

  7. #17

    Default

    iya nih..gue jg dah beli tp ga dpt bonus nya..
    gimana nih...kapan mao di urus bonus nya?

  8. #18

    Default

    untung gak jadi beli.....
    TRAVIAN ITU CUMAN GAME JADI GAK USAH PAKE EMOSI


  9. #19
    w42n's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    bandoenk
    Posts
    18

    Default

    gajebo

  10. #20

    Default

    udah hampir sore, blm ada juga respon dari admin nya ya???

Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •