Page 2 of 334 FirstFirst 12341252102 ... LastLast
Results 11 to 20 of 3332

Thread: Hancurkan permintaan member diatas

  1. #11

    Default

    tapi toko komputernya tutup gan

    gw buang aja dech ke sungai kompinya om almaun!

    hehe
    lah? dimanaa ini ?? kenapa saya malah terjerembab di dunia ini lagi ??? arrrgghh
    visit my blog aja dah sambil promosi

    blog edan

  2. #12
    Honoured Retiree almaun's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Disini Masih Sendiri...
    Posts
    3,562

    Default

    Sungainya Kering Gan..!! >~<
    Walhasil Kompinya Cuma "Luka Ringan"

    ---
    Ane Perbaiki Kompi Itu Sendiri Ah
    -Almaund-

  3. #13
    [StK]DriveR's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,070

    Default

    pas mau perbaikin tiba2 lo kesetrum soalnya lupa di cabut saklarnya....

    gw pengen gak melakukan apapun walaupun ada yang mengganggu gk akan bergeming....

  4. #14
    MarvinZutanto's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    18

    Default

    tiba2 kamu melihat wanita cantik jalan terus kamu samperin deh

    gue pengen jadi MH
    Mau daftar di IDX5? (speed server)
    Klik disini
    My IDX5 Profile:

  5. #15

    Default

    Quote Originally Posted by MarvinZutanto View Post
    tiba2 kamu melihat wanita cantik jalan terus kamu samperin deh

    gue pengen jadi MH
    Manusia Homo?? sebelum kamu mendaftar, saya sebagai sahabat memberitahu kamu bahwa lowongan MH tersisa adalah hanya jadi (M)anusia (H)omo...jadi
    aku pengen meyakinkan kamu untuk membatalkan niatanmu menjadi ManusiaHomo (MH)..
    Last edited by ud1nh0; 07-04-2010 at 07:57 PM.
    Status : Living in the shadow, bargaining with the devil to enter hell..

  6. #16
    MarvinZutanto's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    18

    Default

    jiah... wkwkwkwk

    MH: Multihunter
    Mau daftar di IDX5? (speed server)
    Klik disini
    My IDX5 Profile:

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by ud1nh0 View Post
    Manusia Homo?? sebelum kamu mendaftar, saya sebagai sahabat memberitahu kamu bahwa lowongan MH tersisa adalah hanya jadi (M)anusia (H)omo...jadi
    aku pengen meyakinkan kamu untuk membatalkan niatanmu menjadi ManusiaHomo (MH)..
    Quote Originally Posted by MarvinZutanto View Post
    jiah... wkwkwkwk

    MH: Multihunter
    ayo broo, hancurkan permintaanku
    Status : Living in the shadow, bargaining with the devil to enter hell..

  8. #18
    MarvinZutanto's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    18

    Default

    oke saya terima wkwkwkwk

    pengen banget jabatan Manusia Homo akan bertahan
    Mau daftar di IDX5? (speed server)
    Klik disini
    My IDX5 Profile:

  9. #19
    iVP's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Vozdushno-Desantnye Voiska, Behind Enemy Lines
    Posts
    2,529

    Default

    Quote Originally Posted by MarvinZutanto View Post
    oke saya terima wkwkwkwk

    pengen banget jabatan Manusia Homo akan bertahan
    enggak ada, soalnya udah gua infract

    pengen maen COD : Modern Warfare 2 sama ngelemparin sepatu ke tukang ojek deket rumah
    Saya bukan Godlike kk >,< tapi MacMillanlike (cool)
    twitter: fajar_mactavish


  10. #20

    Default

    COD nya nhe hang gan. karena spec nya kurang.. maen COD RAM nya cuman 24 aja siy.

    ...

    wah. sayang gan. ojeknya keburu pergi ngejalanin motornya. jadi gak kena.

    ...

    ingin mendapatkan cendol bagi yang jmlh postnya merasa sudah diatas 100 wkwkwk

    *amponn bos jangan malah balik dikirimi yang lain
    lah? dimanaa ini ?? kenapa saya malah terjerembab di dunia ini lagi ??? arrrgghh
    visit my blog aja dah sambil promosi

    blog edan

Page 2 of 334 FirstFirst 12341252102 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •