Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 67

Thread: My Special Thx to RUNE Fam

  1. #21
    krystal's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Dublin
    Posts
    22

    Default

    mbk m414 i love you deh

  2. #22

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    ngayogyakarta hadiningrat
    Posts
    394

    Default

    Quote Originally Posted by krystal View Post
    mbk m414 i love you deh
    may, fotomu diganti yang lebih sadis may... ntar banyak yang jatuh cinta pulak...

  3. #23

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    semarang-jkrta
    Posts
    184

    Default

    Thx for HEI

    Next...

  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by anakbaek View Post
    Sori bro ID situ jadi sasaran orang banyak, tapi mayan juga bisa ngabisin capital orang banyak juga... dan of course kuburan cata hasil intercept..

    Pemain "NEWBIE" tapi desanya bisa serapi itu... cepet banged bro belajarnya...
    Yoi bro, byk bljr dr tmn2, terutama EC n ahmapur di awal2 server...

    hehehehe....

  5. #25

    Default

    Quote Originally Posted by scythers View Post
    iyah tuh, serem banget om alfan..

    sorie yah gk bisa jaga desa u.. lack of power..
    Iya bro gpp, gw aj pusing apa lg org len yg maenin....
    wkwkwkwk,,,,

    thanx ya om robby atas bantuannya selama ini...

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by anakbaek View Post
    may, fotomu diganti yang lebih sadis may... ntar banyak yang jatuh cinta pulak...
    biar aja ... stress gw di bilang ladyguy ..... emang itu apa adanya kok ..... ehehhhehhe ... lagian terakhir ini ... biar tau whois maya

  7. #27
    Honoured Retiree denykrisnamurti's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bantul-Jogja-Salatiga-Bogor
    Posts
    215

    Default

    salam buat mbak m41a

  8. #28
    Snow Flakes's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    180

    Default

    salam jg buat mb m41a
    mgkn maksud Athaya, mb m41a seorang lady tp punya semangat yg ga kalah dg pria...

    com2 2013: Evergreen, s4ss5: Stradivarius, com8 2012: Pinocchio, s7ss2: YunYun, s1ss3, s7ss1: Yuki

  9. #29

    Default

    ehauheuahueah ... kuli dong .... iyeh iyeh ..... thanks semuanya yang ada di S7 .... semua telah ikut mewarnai .... kek anak gw gemar menggambar dan mewarnai .. huhuhuhuhuhu

  10. #30

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    ngayogyakarta hadiningrat
    Posts
    394

    Default

    siap-siap say thanks juga ah..

Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •