Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 48

Thread: baru liat ally kaya gini

  1. #11
    aiacos's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jogja + semarang
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by cupuy View Post
    ketemu om aicos lagi

    itu namanya pinternya nanggung
    harus banyak belajar tuhh
    alo om cupuy...

    wakakaka..1 ally yg maen cm berapa orng tuh...wakakkkakakaka..banned ja 1 ally sekalian..hohohoho

    TRAVIAN adalah hiburan disaat BOS ga ada..wakakakkaa

  2. #12

    Default

    waduh...
    paragh banget tu id
    wah apa kabar nih para travianer s3
    hide dah pensiun sejak s3 season 2 tamat (Drive)

  3. #13

    Default

    Itu lah salah 1 sebab kenapa redbos menolak sekutu dengan tu ally waktu masih bernama nwr 3..
    You know what i mean...^^

    When you'd scream I'd fight away all of your fears

  4. #14

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    149

    Default

    tu cuma kebetulan paling..ato sudah janjian..jgn berpikir yg negatif dlo..

  5. #15

    Default

    kwokwowk janjian tu sampe popsnya merata..

    aya2 wae....
    LEBIH BAIK DIAM ATAU BANGKIT MELAWAN KARNA MUNDUR ADALAH SEBUAH PENGHIANATAN

  6. #16

    Default

    wkwkw..satu kampung dibawa tuh....

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by sigap44 View Post
    ^^^^

    ga ngerti maksud gw nih juragan...

    liat tuh ally kok mao nampung id2 kaya gt????
    ealah..
    gitu toh..
    wkakkaka..
    paham sekarang

  8. #18
    yogurt's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere in the earth
    Posts
    51

    Default

    sudah dilaporkan dan sudah pada di banned (contoh:bbrvbd01-10 dan sudirman,sudirman2 dan 3)

    ternyata MH id3 yang baru kalau ada laporan langsung diperiksa.. jadi bagi ada id yang mencurigakan melakukan pelanggaran, dilapor aja kk, sudah bukan MH id3 yang dulu yang terima gaji buta
    hanya ingin mengeluarkan suara hati bila benar2 tidak bisa ditahan~

  9. #19
    Honoured Retiree Coming's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kota Coming :D
    Posts
    843

    Default

    jgn ad yg salah sangka dlu..
    mungkin saja itu karena mereka teman yg satu net ato tmn kerja..
    kita tdk bsa sembarangan menuduh org..
    kalo ad bukti yg jelas baru melapor..
    Thnx To R.A.G AnD Lucky93 To The Siggy



    Cerita - Cerita Memotivasi | Lagu Lagu Enak | Peraturan Forum -- Buatlah Forum Travian Ini Semakin Maju ^^

  10. #20
    yogurt's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere in the earth
    Posts
    51

    Default

    sudah kena banned koq mereka, berarti memang mereka terbukti salah dan multi.
    hanya ingin mengeluarkan suara hati bila benar2 tidak bisa ditahan~

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •