Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 27 of 27

Thread: ACDC del id massal ? giliran I_cool vs eXn?

  1. #21

    Default

    Quote Originally Posted by daddy View Post
    rasa tangis tak tertahankan dengan tindakan para keparat MH diserver ini...
    satu ucapan terakhir gw
    ANJING LOE SEMUA




    Bro...seburuk2nya MH tolong jangan sampai mengucapkan kata "ANJING" donk....
    Coba 1 menit aja bro berfikir dari dua sudut pandang..Bagaimana jika yg kena banned benar2 bersalah dan melakukan pelanggaran???
    Sebenarnya yg banned itu bukan hak MH saja,,,kadang2 admin juga bisa nge banned tnp persetujuan dan sepengetahuan MH.

    Jika bro merasa diperlakukan tidak adil,protes ke kraton atau subzero aja.jika memang bro uda malas,y tinggali s8 aja tanpa mengucap kata2 kotor donk bro.krn bro anzar yg gw kenal bukan org seperti itu.

    pemisalan coba bro memposisikan diri sebagai MH yg bertugas di server "X"...dan bro melakukan banned terhadap satu atau beberapa pemain yg benar2 melakukan pelanggaran.Tentu bro tidak mau di hina dengan kata2 kotor oleh korban banned bukan.


    maaf bro posting-an diatas bukan bermaksud membela pihak tertentu,tetapi karena saya sgt menghormati bro anzar.

    kamu salah quote, untung gw ngerti , kalo engga, MH bisa salah paham neh! kekekekekke

  2. #22
    Anzar VIII's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    a[L]s south celebes
    Posts
    785

    Default

    Quote Originally Posted by daddy View Post
    rasa tangis tak tertahankan dengan tindakan para keparat MH diserver ini...
    satu ucapan terakhir gw
    ANJING LOE SEMUA



    Bro...seburuk2nya MH tolong jangan sampai mengucapkan kata "ANJING" donk....
    Coba 1 menit aja bro berfikir dari dua sudut pandang..Bagaimana jika yg kena banned benar2 bersalah dan melakukan pelanggaran???
    Sebenarnya yg banned itu bukan hak MH saja,,,kadang2 admin juga bisa nge banned tnp persetujuan dan sepengetahuan MH.

    Jika bro merasa diperlakukan tidak adil,protes ke kraton atau subzero aja.jika memang bro uda malas,y tinggali s8 aja tanpa mengucap kata2 kotor donk bro.krn bro anzar yg gw kenal bukan org seperti itu.

    pemisalan coba bro memposisikan diri sebagai MH yg bertugas di server "X"...dan bro melakukan banned terhadap satu atau beberapa pemain yg benar2 melakukan pelanggaran.Tentu bro tidak mau di hina dengan kata2 kotor oleh korban banned bukan.


    maaf bro posting-an diatas bukan bermaksud membela pihak tertentu,tetapi karena saya sgt menghormati bro anzar.[/QUOTE]

    terima kasih atas nasehatnya bro, saya salut atas perhatian anda.. hormat saya untuk anda.
    selanjutnya dalam permainan travian ini bayak player selalu menggunakan insting dan analisa yg tinggi terhadap situasi dan kondisi yg terjadi diservernya masing masing. berangkat dari hal ini kita bisa menarik benang merah dari kondisi banned secara tiba tiba dari pihak multihunter, dan betul betul tidak beralasan logis. dan juga kenapa hal ini dilakukan secara massal terhadap petinggi ACDC

    dan lagi pula kami sangat menunggu penjelasan dari pembuat onar itu sendiri.
    tapi mana tanggapannya sampai sekarang ??

    apakah teman teman kami baru akan dibebaskan setelah WW musuh sudah tigkat 60 ???
    ataukah semua ini disengaja, hanya untuk memotong kekuatan ACDC saja ???
    ataukah setelah sebagian ACDC berhasil dihancurkan dulu ???

    gw pernah dengar pepatah yg bilang api kalau tidak disulut maka dia tetap api yang menguntungkan bagi kehidupan.

    salam hormat saya
    SUNYI TAPI MEMATIKAN

  3. #23

    Default

    sebelumnya bilang: "ANJING LO SMUA"
    skrg bilang: "salam hormat saya"

    kek org bener lo anzar.
    Chuih
    One thing I can't stand for is Losing

    [IMG][/IMG]

  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by Anzar VIII View Post
    Bro...seburuk2nya MH tolong jangan sampai mengucapkan kata "ANJING" donk....
    Coba 1 menit aja bro berfikir dari dua sudut pandang..Bagaimana jika yg kena banned benar2 bersalah dan melakukan pelanggaran???
    Sebenarnya yg banned itu bukan hak MH saja,,,kadang2 admin juga bisa nge banned tnp persetujuan dan sepengetahuan MH.

    Jika bro merasa diperlakukan tidak adil,protes ke kraton atau subzero aja.jika memang bro uda malas,y tinggali s8 aja tanpa mengucap kata2 kotor donk bro.krn bro anzar yg gw kenal bukan org seperti itu.

    pemisalan coba bro memposisikan diri sebagai MH yg bertugas di server "X"...dan bro melakukan banned terhadap satu atau beberapa pemain yg benar2 melakukan pelanggaran.Tentu bro tidak mau di hina dengan kata2 kotor oleh korban banned bukan.


    maaf bro posting-an diatas bukan bermaksud membela pihak tertentu,tetapi karena saya sgt menghormati bro anzar.

    terima kasih atas nasehatnya bro, saya salut atas perhatian anda.. hormat saya untuk anda.
    selanjutnya dalam permainan travian ini bayak player selalu menggunakan insting dan analisa yg tinggi terhadap situasi dan kondisi yg terjadi diservernya masing masing. berangkat dari hal ini kita bisa menarik benang merah dari kondisi banned secara tiba tiba dari pihak multihunter, dan betul betul tidak beralasan logis. dan juga kenapa hal ini dilakukan secara massal terhadap petinggi ACDC

    dan lagi pula kami sangat menunggu penjelasan dari pembuat onar itu sendiri.
    tapi mana tanggapannya sampai sekarang ??

    apakah teman teman kami baru akan dibebaskan setelah WW musuh sudah tigkat 60 ???
    ataukah semua ini disengaja, hanya untuk memotong kekuatan ACDC saja ???
    ataukah setelah sebagian ACDC berhasil dihancurkan dulu ???

    gw pernah dengar pepatah yg bilang api kalau tidak disulut maka dia tetap api yang menguntungkan bagi kehidupan.

    salam hormat saya
    bagaimana kalo ternyata teman2 anda itu pernah memakai GI & di ban karena itu ??
    Last edited by cidel; 08-10-2010 at 01:08 AM. Reason: kacau

  5. #25

    Default

    kalau bermasalah dengan pemakaian gold ilegal kyaknya gak bakalan dibebasin deh... alias di banned permanent.

    dan mungkin lagi apes aja kk2 ACDC yg kena banned, karena ketauan makai gold ilegal. jika ada yg laen yg gak kena banned gara2 kasus serupa, coba di laporin aja, semoga kena ganjaran serupa...

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by Siplis View Post
    kalau bermasalah dengan pemakaian gold ilegal kyaknya gak bakalan dibebasin deh... alias di banned permanent.

    dan mungkin lagi apes aja kk2 ACDC yg kena banned, karena ketauan makai gold ilegal. jika ada yg laen yg gak kena banned gara2 kasus serupa, coba di laporin aja, semoga kena ganjaran serupa...


    yups pengalaman teman ku sih di banned permanen sampai server habis..gk bisa dell id juga.

  7. #27
    Honoured Retiree Sunset's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Around You
    Posts
    686

    Default

    Tread Locked
    Lets's Play Truth OR Dare
    Or Lets Just Play Dare Because No One Tells The Truth Anymore

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •