Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 41

Thread: RVN - X GG dah

  1. #1

    Talking RVN - X GG dah

    moga2 gak repots

    BG I RVN-X

    http://travian-reports.net/id/report...36,14205830690



    ditunggu log yg lainya ya gan
    wah apa kabar nih para travianer s3
    hide dah pensiun sejak s3 season 2 tamat (Drive)

  2. #2

    Default

    mantap gan log nya.

  3. #3
    Q-Sanax's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Batam
    Posts
    36

    Default

    Quote Originally Posted by Hide Mitsu Akechi View Post
    moga2 gak repots

    BG I RVN-X

    http://travian-reports.net/id/report...36,14205830690



    ditunggu log yg lainya ya gan
    wah wah...
    penyerang pasti dah bisa ditebak, karena berada di TOP Penyerang saat ini.

    Teman-ku Carla sang Pembela yg pernah nyitterin desaku akhirnya hancur juga.. turut berduka

    LOG lainnya dong...
    “Aku tahu kemana tujuanku tetapi aku ingin tahu apa yang telah aku lewati.”

  4. #4
    muhamad fachri's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    di mana-mana
    Posts
    305

    Default

    wah mantap gan ,tambah dong log nya
    Talk less do more.. come back to travian...setia pada 1 hati(one hart) daftar pake ini
    http://www.travian.co.id/?uc=id5_18837
    ntar gw lindungin disemua server..

  5. #5

    Default

    Quote Originally Posted by Q-Sanax View Post
    wah wah...
    penyerang pasti dah bisa ditebak, karena berada di TOP Penyerang saat ini.

    Teman-ku Carla sang Pembela yg pernah nyitterin desaku akhirnya hancur juga.. turut berduka

    LOG lainnya dong...
    Mmm...sapa y?hee..
    Logny ada yg kurang tuh,hammer axe yg meluncur mulus,wkwkwk

    When you'd scream I'd fight away all of your fears

  6. #6
    Honoured Retiree E-motion's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    1,462

    Default

    kereenn !!

    tambah lagi donk yang lebih kereenn dan lebih menyeramkan !! ~

  7. #7
    Q-Sanax's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Batam
    Posts
    36

    Default

    Quote Originally Posted by carla betharia View Post
    Mmm...sapa y?hee..
    Logny ada yg kurang tuh,hammer axe yg meluncur mulus,wkwkwk
    Q-Sanax pren,.
    masa nggak ingat. hehehe
    dulu pernah waktu jum'atan nyitterin desa ane yg lagi diserang balik ama desa lain.. takutnya troops mati semua karena ETAnya pas lagi shalat Jum'at.
    Sueerrr... shalat jum'at gak khusyuk karena mikirin ntu desa dan bisa di dodge nggak yah.... rupanya bisa.

    Ane panglima [G]Rsj-H awal2 dulunya.hehe

    btw share LOG yg lain dong... penasaran negh
    Last edited by Q-Sanax; 08-19-2010 at 02:11 PM. Reason: ada yg kurang
    “Aku tahu kemana tujuanku tetapi aku ingin tahu apa yang telah aku lewati.”

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by carla betharia View Post
    Mmm...sapa y?hee..
    Logny ada yg kurang tuh,hammer axe yg meluncur mulus,wkwkwk
    iye
    hammer ane meluncur lurus gak dpt lawan kasihan ya hihihihi

    wah apa kabar nih para travianer s3
    hide dah pensiun sejak s3 season 2 tamat (Drive)

  9. #9
    RaY_dEviL's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    barak tetangga
    Posts
    64

    Post

    Quote Originally Posted by Hide Mitsu Akechi View Post
    moga2 gak repots

    BG I RVN-X

    http://travian-reports.net/id/report...36,14205830690



    ditunggu log yg lainya ya gan

    ckckkck.. ntu maen travian brp ahun yah?? pasukan bnyak bgt!!! udh minus brp tuh gandum..

    RaY_dEviL http://s6.travian.co.id/ <-- id6 T2.5 [UNE]

    |●T3answer●|●T4answer●|●Forum Travian●|

  10. #10

    Default

    ya ampun....mantab..
    ■■■■■■■■■■■■■■■■■■□□
    loading ..

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •