View Poll Results: Apakah kamu punya Hero/Kesatria?

Voters
101. You may not vote on this poll
  • Ya jelas lach...

    90 89.11%
  • Nggak punya tuch...

    11 10.89%
  • Hero/Kesatria? Apaan tuh kk!?

    6 5.94%
Multiple Choice Poll.
Page 2 of 368 FirstFirst 12341252102 ... LastLast
Results 11 to 20 of 3674

Thread: Hero - Padepokan - Oasis

  1. #11
    AuReLLiouS's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Beautifull Paradise in East Java - Malang
    Posts
    183

    Default

    Oh gw baru taw kalo dari konsumsi gandum yg dibunuh... So lahan yg paling bagus buat farming exp itu kasarany adalah Romawi yg udah gede and sakti dan punya banyak kuda2 didalemny
    Social Group Dedicated for You : LiFe of JunKer'z


  2. #12
    Zaidan's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Pc .
    Posts
    474

    Default

    Maksud e Apa Dip ?
    " Our Greatest Glory Is Not In Never Failing , But In Rising Up Every Time We Fail "

  3. #13

    Default Pertanyaan Ksatria!!!

    Bisa kah kita membuat lebih dari 1 Ksatria?
    kalau bisa bagaimana caranya?


    kalo misalnya:
    kita sudah bikin ksastria (legionere) bagaimana cara mengganti menjadi Ksatria (Imperian)?

  4. #14
    AuReLLiouS's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Beautifull Paradise in East Java - Malang
    Posts
    183

    Default

    Ga bisa.... Kalo ganti bisa, tinggal dibunuh aja tuh hero, nanti pilih bikin lagi ato bikin dari yg udah ada
    Social Group Dedicated for You : LiFe of JunKer'z


  5. #15

    Default

    Quote Originally Posted by drewZ View Post
    kalo misalnya:
    kita sudah bikin ksastria (legionere) bagaimana cara mengganti menjadi Ksatria (Imperian)?
    kirim kesatria(legionnaire) ke oasis. abis itu bikin lagi pake imperian

  6. #16

    Default newbie [ask] about oasis

    untuk para senior2 travian jgn pernah bosen ya jawab pertanyaan dr junior2nya

    mau tanya oasis itu apa ya????

    cari arti kata oasis di google yg kluar malah grup band ~_~!

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by monk25 View Post
    untuk para senior2 travian jgn pernah bosen ya jawab pertanyaan dr junior2nya

    mau tanya oasis itu apa ya????

    cari arti kata oasis di google yg kluar malah grup band ~_~!
    nasib lo di gogle ga ktemu
    oasis itu tempat yg bila kita serang dapat meningkatkan prod sd perjam(Klo kita yg menang)

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by monk25 View Post
    untuk para senior2 travian jgn pernah bosen ya jawab pertanyaan dr junior2nya

    mau tanya oasis itu apa ya????

    cari arti kata oasis di google yg kluar malah grup band ~_~!
    nasib lo di gogle ga ktemu
    oasis itu tempat yg bila kita serang dapat meningkatkan prod sd perjam(Klo kita yg menang)
    gua juga junior

  9. #19

    Default

    ak pake galia....klo mo nyerang oasis min brp pasukan ya???

  10. #20
    konohagure's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    21

    Default

    Quote Originally Posted by monk25 View Post
    ak pake galia....klo mo nyerang oasis min brp pasukan ya???
    1. harus bikin titik temu dulu
    2. cb aja kalkulasi sendiri dengan simulator perang. kira2 brp hewan yg ada di oasis kosong tersebut, trus jumlah pasukan yg bakal kmu kirim.

    itu saran gw..mungkin ada temen2 yg ngasi saran laen.

Page 2 of 368 FirstFirst 12341252102 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •