View Poll Results: Apakah kamu punya Hero/Kesatria?

Voters
101. You may not vote on this poll
  • Ya jelas lach...

    90 89.11%
  • Nggak punya tuch...

    11 10.89%
  • Hero/Kesatria? Apaan tuh kk!?

    6 5.94%
Multiple Choice Poll.
Page 1 of 368 1231151101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 3674

Thread: Hero - Padepokan - Oasis

  1. #1

    Question Hero - Padepokan - Oasis

    Kk... nanya lagi donk...

    1. Pertahanan hero... misal hero gw phalanx lvl 2, trus gw punya Pabrik Perisai lvl 2 dan sudah pengembangan untuk phalanx 2 lvl. Nah... pertanyaan gw, apakah hero gw tersebut masih tetap mendapatkan tambahan perisai lvl 2???
    2. Pengalaman hero... misal hero gw phalanx lvl 2, trus gw diserang ama desa musuh bawa pasukan cuman 1 hero lvl 3, trus hero musuh kalah/mati... Apakah pengalaman/exp yang bakal hero gw dapat hanya +1% doank?
    3. Hero itu berapa sih max lvlnya?

    Sorry klo banyak nanyanya kk... habis penasaran sihhh...
    Thx be4...
    Yo!
    Whazzup?

    "Panduan untuk Bertahan Hidup di Dunia Travian (yang kejam) Ini..."

    "Jangan sampai Travian mengubah 'Hati Manusia'-mu menjadi 'Nafsu Binatang'!"

  2. #2
    JAKARATAX's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta, Sleman, S'pore
    Posts
    17

    Default hero

    kirain ngebahas heroes yang di tipi ....

    gimana caranya ngintai hero desa lain?
    naekin aja semua perabotan prajurit, hero nya juga ikutan naek kok kemampuannya.
    bikin hero dari pasukan yang terhebat dong, semisal Hero dari teutates thunder..ampuh
    atau kuda sembrani nya Galia
    JakarataX

  3. #3
    chomed's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    31

    Default

    lom punya neh, yang terakhir matee!!!
    Tidak ada yang sempurna!!!!! hiks hiks hiks

    keep smile

  4. #4
    JAKARATAX's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta, Sleman, S'pore
    Posts
    17

    Default mati

    idupin lagi dong, sayang pengalamannya
    JakarataX

  5. #5
    Zaidan's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Pc .
    Posts
    474

    Default

    Salah Thread Pak Lik .
    Kalo Hero Search Aja Ntar Pasti Ketemu Kok Perihal Tentang Hero .
    Gw Sebagai Assisten Mo2d Harus Memberi Tahu .
    ( Kapan Gw Jadi Assisten Nya Ya ? Wkwkwkwk * Ngarep Mode On * )
    " Our Greatest Glory Is Not In Never Failing , But In Rising Up Every Time We Fail "

  6. #6
    AuReLLiouS's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Beautifull Paradise in East Java - Malang
    Posts
    183

    Default

    Ya punya lahh.. Kalo ga punya gimana nyerang musuh

    Emang salah tempad neh ?? Gpp lah yg penting +1
    Social Group Dedicated for You : LiFe of JunKer'z


  7. #7

    Default

    Sudah saya search... memang ketemu beberapa thread tentang Hero... tapi nggak ada yang bisa menjawab pertanyaan gw di atas... makanya gw c8 thread baru habisnya thread hero yang lain sudah pada OOT semua sich...
    Yo!
    Whazzup?

    "Panduan untuk Bertahan Hidup di Dunia Travian (yang kejam) Ini..."

    "Jangan sampai Travian mengubah 'Hati Manusia'-mu menjadi 'Nafsu Binatang'!"

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by foulu88 View Post
    Kk... nanya lagi donk...

    1. Pertahanan hero... misal hero gw phalanx lvl 2, trus gw punya Pabrik Perisai lvl 2 dan sudah pengembangan untuk phalanx 2 lvl. Nah... pertanyaan gw, apakah hero gw tersebut masih tetap mendapatkan tambahan perisai lvl 2???
    2. Pengalaman hero... misal hero gw phalanx lvl 2, trus gw diserang ama desa musuh bawa pasukan cuman 1 hero lvl 3, trus hero musuh kalah/mati... Apakah pengalaman/exp yang bakal hero gw dapat hanya +1% doank?
    3. Hero itu berapa sih max lvlnya?

    Sorry klo banyak nanyanya kk... habis penasaran sihhh...
    Thx be4...
    Gw coba jawab

    1. Ga ngaruh, heronya ga dapet tambahan perisai, hal yang sama juga berlaku untuk tukang besi

    2. Experience hero diitung dari konsumsi gandum pasukan yang di bunuh. Kalo ngebunuh hero berarti ngebunuh pasukan yang konsumsi gandumnya 6. Kalo phalanxnya lvl 2 ngebunuh 1 hero berari experincenya 1 %,

    FYI: Semakin tinggi level hero, pasukan yang harus dibunuh untuk menaikkan level semakin banyak.

    3. kalo ga salah level hero maksimal 99

  9. #9

    Default

    Quote Originally Posted by foulu88 View Post
    Kk... nanya lagi donk...

    1. Pertahanan hero... misal hero gw phalanx lvl 2, trus gw punya Pabrik Perisai lvl 2 dan sudah pengembangan untuk phalanx 2 lvl. Nah... pertanyaan gw, apakah hero gw tersebut masih tetap mendapatkan tambahan perisai lvl 2???
    2. Pengalaman hero... misal hero gw phalanx lvl 2, trus gw diserang ama desa musuh bawa pasukan cuman 1 hero lvl 3, trus hero musuh kalah/mati... Apakah pengalaman/exp yang bakal hero gw dapat hanya +1% doank?
    3. Hero itu berapa sih max lvlnya?

    Sorry klo banyak nanyanya kk... habis penasaran sihhh...
    Thx be4...
    1. Tidak mempengaruhi.
    2. Tergantung. Bukan dari konsumsi gandum, tapi jumlah pasukan yg dibunuh. jika hero kamu lv 0, maka setiap pasukan yg dibunuh akan bertambah 1%, lv 1 bnuh 2 =1%, lv 2 bnuh 3 =1% dsb... utk naik lv, hero harus membunuh 100 pasukan utk naik ke lv 1 , 300 pasukan utk naik ke lv 2, 600 pasukan utk naik ke lv 3, 1000 pasukan naik ke lv 4, dsb... (rumus: (1+Lv yg diinginkan)/2*Lv yg diinginkan) misalkan dalam satu laporan kamu diserang oleh desa A dgn troop si penyerang yg mati berjumlah 80 dan kamu memiliki troop utk bertahan lain selain hero, tetap exp hero kamu akan bertambah 80
    3. lv 100

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by Travianer Hero View Post
    1. Tidak mempengaruhi.
    2. Tergantung. Bukan dari konsumsi gandum, tapi jumlah pasukan yg dibunuh. jika hero kamu lv 0, maka setiap pasukan yg dibunuh akan bertambah 1%, lv 1 bnuh 2 =1%, lv 2 bnuh 3 =1% dsb... utk naik lv, hero harus membunuh 100 pasukan utk naik ke lv 1 , 300 pasukan utk naik ke lv 2, 600 pasukan utk naik ke lv 3, 1000 pasukan naik ke lv 4, dsb... (rumus: (1+Lv yg diinginkan)/2*Lv yg diinginkan) misalkan dalam satu laporan kamu diserang oleh desa A dgn troop si penyerang yg mati berjumlah 80 dan kamu memiliki troop utk bertahan lain selain hero, tetap exp hero kamu akan bertambah 80
    3. lv 100
    Gw ga setuju sama yang nomer 2, menurut gw jawaban gw udah bener

    How is the experience of a hero calculated?
    - Each opposing dead soldier (exp = upkeep of the dead soldier) in a battle where a hero took part is added as experience. See the table above for a clear listing how much kills/experience you need to gain another level.
    Coba baca yang gw tebelin

    Nomer 3 juga ga setuju, 100 itu maksudnya bukan level tapi skill. Maksimal 100 per skill.

    Coba travianer baca2 disini lagi
    Last edited by Bang Raushin; 10-31-2008 at 02:23 AM.

Page 1 of 368 1231151101 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •