Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 31 to 34 of 34

Thread: tikus ane masih ada sampe WW gan!

  1. #31

    Default

    Walah
    sate tikus mah udah
    dolo pas awal2 server buka kan banyak tikus
    isa sate 10 biji lebih bang....
    wah apa kabar nih para travianer s3
    hide dah pensiun sejak s3 season 2 tamat (Drive)

  2. #32

    Default

    hehehe.. apa serunya main kayak gitu gan ? sia2 waktu lama terbuang ga ada pacuan adrenalinya ..

    kalau saya bilang itu bukan pamer yah.. cmn mempermalukan diri .. haha . peace ^^

  3. #33
    SaKsI bIsU's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    148

    Default

    hahahaha

    ikut ketawa ja deh

  4. #34

    Default

    Quote Originally Posted by ngarepLoe View Post
    hehehe.. apa serunya main kayak gitu gan ? sia2 waktu lama terbuang ga ada pacuan adrenalinya ..

    kalau saya bilang itu bukan pamer yah.. cmn mempermalukan diri .. haha . peace ^^
    apa serunya? slama maen di s3 emang gax ada seru"nya bro, cuma klik sana klik sini doang kok, tapi belakangan ini seru juga jagain tikus

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •