Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: Raider minggu ini s6

  1. #1
    Anak AMP's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    71

    Thumbs up Raider minggu ini s6

    raider minggu ini ada proklamator yang meninggalkan jauh dengan tgkt rampokannya yg banyak,
    dari AMP tuh, wkwkkwkwkwk

  2. #2

    Default

    kirain penjelasan mengenai rader minggu ini,,,

    ternyataaaa,,,lagi lagi kompor,,,

    wkwkwkwkwkwk,,,

    ________________________

    oia itu bro proklamator raid desaku,,awas lu ya gue laporin bung galant lu,,,

    pisss bro,,,

  3. #3
    RandoM-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Jigoku =3
    Posts
    1,297

    Default

    thread ga penting... ~3~

    semua juga bisa lihat, tinggal klik statistik > Top 10...


    NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN

  4. #4

    Default



    ckckckkckck....
    swt nie thread.........

  5. #5
    Kengz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Denpasar
    Posts
    487

    Default

    momod close these thread...
    BUAT MOMOD,THX NAP UNTUK HARI NYEPI-nya YAH>>>

    AYO LAKUKAN HAL YG BERGUNA DARIPADA BENGONG KLIK TITIK TEMU DAN BACA SIGGY INI....

  6. #6

    Default

    duh malu-maluin aja nih tread...

  7. #7

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by proklamator View Post
    duh malu-maluin aja nih tread...
    Wah yang bikin thread minta diRampok tu Ren...

  9. #9
    kazzekage's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    java
    Posts
    144

    Default

    Quote Originally Posted by -Sam- View Post
    Wah yang bikin thread minta diRampok tu Ren...

    betul tu sam...
    ayo hajar rame2 biar seru....

    piss piss

  10. #10
    cool_cast's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    di bumi
    Posts
    131

    Default

    gwa bata juga nih anak
    dari kemaren sotoy banget
    BUTUH DUAL??PM saya.....lebih prefer Roman Aggressive/teuton

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •