Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 19 of 19

Thread: Perkembangan terkini S8

  1. #11
    musafir's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    jogja
    Posts
    174

    Default

    Quote Originally Posted by denykrisnamurti View Post
    syalalala,. dum,. dum,.. dum,.

    ngapain oi,. ksepian ditinggal KKN ya
    hooh, podo kkn dadi sepi

  2. #12

    Default

    Quote Originally Posted by technolink View Post
    ACDC payah... udah habis air liur gw buat kasih semangat tp hasilnya malah spt ini
    pada rebutan dpt peringkat 1 dari bawah
    huh.. stress gw
    hahaha...sabar ya bang, yg penting dah hepi maen dari awal server khan? lagian kemenangan eXn adalah kemenangan kita semua, iya khan bang andy dan om pung? makanya biarin aja deh ww eXn kelar biar server cepat tamat...hehehe

  3. #13
    fairladyz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Medan
    Posts
    873

    Default

    Quote Originally Posted by technolink View Post
    ACDC payah... udah habis air liur gw buat kasih semangat tp hasilnya malah spt ini
    pada rebutan dpt peringkat 1 dari bawah
    huh.. stress gw

    minum dulu bro....biar eggk habis air liur nya..eggk kog ACDC naik lagi tuh...

  4. #14
    fairladyz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Medan
    Posts
    873

    Default

    Quote Originally Posted by Indo Porang View Post
    hahaha...sabar ya bang, yg penting dah hepi maen dari awal server khan? lagian kemenangan eXn adalah kemenangan kita semua, iya khan bang andy dan om pung? makanya biarin aja deh ww eXn kelar biar server cepat tamat...hehehe

    WW EXN (fairladyz,punggawa,inidia,kireina,gaia,meuraxa) bukan lah WW milik mereka,tetapi WW miliknya semua EXN'ers.Mereka2 cuma mewakili semua keluarga EXN dan berjuang untuk memenangi server atas nama EXn

  5. #15

    Default Sentimentil

    Quote Originally Posted by fairladyz View Post
    WW EXN (fairladyz,punggawa,inidia,kireina,gaia,meuraxa) bukan lah WW milik mereka,tetapi WW miliknya semua EXN'ers.Mereka2 cuma mewakili semua keluarga EXN dan berjuang untuk memenangi server atas nama EXn
    ck ck ck ck.... ini comment yang sangat tidak bijaksana dari seorang petinggi sehebat FAIRLADYZ... masa gebetan sendiri gak kecantum atas nama EXN....

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by keong View Post
    ck ck ck ck.... ini comment yang sangat tidak bijaksana dari seorang petinggi sehebat FAIRLADYZ... masa gebetan sendiri gak kecantum atas nama EXN....
    maksud ente si Cupid yah......, Fairladyz pernah punya affair sama Vera neh????

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by fairladyz View Post
    WW EXN (fairladyz,punggawa,cupid vera,inidia,kireina,gaia,meuraxa) bukan lah WW milik mereka,tetapi WW miliknya semua EXN'ers.Mereka2 cuma mewakili semua keluarga EXN dan berjuang untuk memenangi server atas nama EXn
    hmmmm.... cepetan selesai donk, mau maen di server laen nih...

  8. #18
    fairladyz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Medan
    Posts
    873

    Default

    loh bukannya beliau sendiri yg mengaku di support oleh non exn ??? kog gw lagi di salahin ???
    Last edited by fairladyz; 10-05-2010 at 06:07 PM.

  9. #19
    fairladyz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Medan
    Posts
    873

    Default

    Quote Originally Posted by Alchemist View Post
    hmmmm.... cepetan selesai donk, mau maen di server laen nih...
    langsung pindah aja bro,...id kita di tinggali aja

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •