Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 84

Thread: Travian Strategy Guide (3 Chief per desa)

  1. #11

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    antara lampung - sumsel
    Posts
    3

    Default

    untuk desa ke-3 mending dari kastil level 10 desa ke-2

  2. #12
    Merlion's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Jeddah, Saudi Arabia
    Posts
    149

    Default

    wah cara yg bagus tu, tp klo seandainya kt naklukin desa musuh apa chiefnya ilang smua

  3. #13

    Default

    thx bro jawabannya.
    dah tak timpukin warna ijo

  4. #14
    branded's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    everywhere
    Posts
    74

    Default

    Quote Originally Posted by Merlion View Post
    wah cara yg bagus tu, tp klo seandainya kt naklukin desa musuh apa chiefnya ilang smua
    setau gw yg ilang cma chieft/chieftain/senator yg terakhir nyampe alias yg conquer desa sasaran
    CMIIW
    Bosan maen travian
    Fokus maen poker

  5. #15
    spooky's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Dimanaaaa aja ....
    Posts
    93

    Cool

    Quote Originally Posted by branded View Post
    setau gw yg ilang cma chieft/chieftain/senator yg terakhir nyampe alias yg conquer desa sasaran
    CMIIW
    nah klo misalnya aku punya kastil lvel 15 ..... terus buat desa baru ..... dengan 3 settler...

    lalu aku mo buat cief ... tapi ga ada di kastil ... gimana tuch .... apa harus aku tingkatin kastilnya ke 20 atau turunin ke 10 .....

    kalau dinaikin/diturunin ... apa masih bisa buat 2 cief/6 settler .........

  6. #16
    spooky's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Dimanaaaa aja ....
    Posts
    93

    Default

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    3 Chief/Senator/Chieftain

    Berikut tip cepat untuk Anda. Ketika menaklukkan desa-desa pemain lain, dibutuhkan antara 5 sampai 6 Chief untuk menurunkan loyalitas dalam rangka untuk melengkapi menaklukkan.
    -----------------------------------
    dikutip dari catatan Peter Young

    kenapa harus ada 5 sampai 6 cief .... bukannya klo 1 aja dah cukup .. terus diserang berkali2 ........

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by spooky View Post
    kenapa harus ada 5 sampai 6 cief .... bukannya klo 1 aja dah cukup .. terus diserang berkali2 ........
    mksdnya biar ga repot nyerangnya, kl berkali kali bisa saja desa target punya kastil lg atau udah berjibun defnya
    gwat kn???

    Play for fun, Newbie inside

  8. #18
    just~one's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    93

    Default

    kan bisa pake mata2 lihat dulu situasi musuh klao gak bisa di tembus kan incer yang lain bisa

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by just~one View Post
    kan bisa pake mata2 lihat dulu situasi musuh klao gak bisa di tembus kan incer yang lain bisa
    gmn kl intercept chief??? asik bro intercept chief, musuh bisa naik darah dan nyerang kita habis habisan, jadi seru mkin seru travian ini, skalian adu strategi vs pmain lain
    lo ompong atau gw ancur

    Play for fun, Newbie inside

  10. #20
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default

    Quote Originally Posted by spooky View Post
    kenapa harus ada 5 sampai 6 cief .... bukannya klo 1 aja dah cukup .. terus diserang berkali2 ........
    biar lebih efisien, kalo pake 6 chief dalam sekali serang kan bisa langsung dikuasai. kalo cuma pake 1 chief harus diserang sampai dengan 6x. iya kalo dia gak CFD, kalo seandainya chief yg dibawa mati dalam serangan itu kan kita rugi besar
    LIVE HARD - DIE GREAT

Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •