Page 3 of 98 FirstFirst 123451353 ... LastLast
Results 21 to 30 of 975

Thread: End Game dimulai, WW Race Server 9

  1. #21
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by 4our View Post
    wow kk wow.. nice log..
    ini baru awalnya bro....masih ada pertunjukkan dari GG lagi ntar.
    Hammer WW nya kan di desa (ttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tt........)
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

  2. #22

    Default

    Betul tuh itu baru pemanasan
    Masa top raider pasukannya cuma segitu
    wkwkwkwk

  3. #23
    extreme's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Medan
    Posts
    285

    Default

    Quote Originally Posted by lembah baliem View Post
    ini baru awalnya bro....masih ada pertunjukkan dari GG lagi ntar.
    Hammer WW nya kan di desa (ttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tt........)
    Ga ngerti gw ntah salah apa sm dia, knp ga pilih yg laen.. Kok gw jd target.. Pengen tau bgt gw..
    Siggy By Misshacker

  4. #24
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by Bos Bruno View Post
    Betul tuh itu baru pemanasan
    Masa top raider pasukannya cuma segitu
    wkwkwkwk
    betul...betul...betul

    Quote Originally Posted by extreme View Post
    Ga ngerti gw ntah salah apa sm dia, knp ga pilih yg laen.. Kok gw jd target.. Pengen tau bgt gw..
    Kali aja lahan raidnya ente ambil jadinya seret setoran dia...wekekekekekk
    Last edited by lembah baliem; 10-08-2010 at 02:39 PM.
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

  5. #25

    Default

    Quote Originally Posted by extreme View Post
    Ga ngerti gw ntah salah apa sm dia, knp ga pilih yg laen.. Kok gw jd target.. Pengen tau bgt gw..
    si G&G seneng om extrem paling...dah kunjungi balik aja skaligus ratain...

  6. #26
    extreme's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Medan
    Posts
    285

    Default

    Quote Originally Posted by lembah baliem View Post
    betul...betul...betul



    Kali aja lahan raidnya ente ambil jadinya seret setoran dia...wekekekekekk

    kalo soal lahan raid kemungkinan nga sich.. malahan desa suport gw doloann di samperin, abiz tu br ada gerakkan massa buat tawuran di desa nya..

    Quote Originally Posted by KODOK BUNTING View Post
    si G&G seneng om extrem paling...dah kunjungi balik aja skaligus ratain...
    Kalo itu saya belum sanggup kk.. masi byk belajar dulu om..
    Siggy By Misshacker

  7. #27
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by extreme View Post
    kalo soal lahan raid kemungkinan nga sich.. malahan desa suport gw doloann di samperin, abiz tu br ada gerakkan massa buat tawuran di desa nya..

    Kalo itu saya belum sanggup kk.. masi byk belajar dulu om..
    Sanggup kok tapi jgn sendirian....klo si GG sendirian ke ente berarti dia udah jumawa.
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

  8. #28

    Default

    ini forum ww bukan?

    kok yg d omongin beda?

    selamat deh, om extreme keyen
    an Enigma at Pandora's box ...

  9. #29
    ZEr0S's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    @Dian's heart
    Posts
    1,012

    Default

    travian menuju tahap paling membosankan

    WW!
    A champion shows who he is by what he does when he's tested. When a person gets up and says, "I can still do it", he's a champion

    -God Realm-
    Alexis - Pegasus - Fatalwave

  10. #30

    Default

    Quote Originally Posted by lembah baliem View Post
    ini baru awalnya bro....masih ada pertunjukkan dari GG lagi ntar.
    Hammer WW nya kan di desa (ttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tt........)
    xixixi... ditunggu deh pertunjukkan selanjutnya...


    Quote Originally Posted by extreme View Post
    Ga ngerti gw ntah salah apa sm dia, knp ga pilih yg laen.. Kok gw jd target.. Pengen tau bgt gw..
    mungkin dia pikir desa kamu itu desa WW natar, jadi hammernya datang mau bersih2,

    ato dia mau show off force karena panas kupingnya, tapi malah gagal.
    "Biasanya dalam sebuah pertengkaran, masing-masing pihak akan menggunakan alasan apa saja untuk membenarkan diri dan membentengi diri hanya untuk meraih kemenangan yang semu."


Page 3 of 98 FirstFirst 123451353 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •