Page 18 of 18 FirstFirst ... 8161718
Results 171 to 176 of 176

Thread: fakta unik a[L]s aka alexis

  1. #171

    Default

    Quote Originally Posted by crozz ocean View Post
    ^
    ^
    ^
    wah 1 line post O_o

    komen dunk yang first post ane....
    itu mah cuman nge junk yah... kasih bata aja crozz...
    "Biasanya dalam sebuah pertengkaran, masing-masing pihak akan menggunakan alasan apa saja untuk membenarkan diri dan membentengi diri hanya untuk meraih kemenangan yang semu."


  2. #172
    bleki's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    a[L]s Wall
    Posts
    839

    Default

    Quote Originally Posted by 4our View Post
    itu mah cuman nge junk yah... kasih bata aja crozz...
    asal jangan dikawinin aja itu orang..
    preman abis..
    bisa bisa di keroz dibuat sansak..
    a[L]s

  3. #173
    aerith's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    depan lapie
    Posts
    37

    Default

    Quote Originally Posted by 4our View Post
    itu mah cuman nge junk yah... kasih bata aja crozz...
    wekz... penjahat... kan lagi menyimak...


    Quote Originally Posted by bleki View Post
    asal jangan dikawinin aja itu orang..
    preman abis..
    bisa bisa di keroz dibuat sansak..
    halah... om bleki tuh emang gtu... klo fans ya ngomong aja... g usah malu2 dech...
    Together We Can


  4. #174

    Default

    gue bingung mau ngomong apa, tapi buat nambahin postingan aja deh, dah lama id forum di regist, tapi baru end s9 aja gue ikut2an posting..... bro WT sering bersaing bacot jg ma Putra langit, gue pernah ketemuan di Surabaya ma dia, dia juga maen di s3 sesi 2 pake id ---PL--- kalo ga salah, gabung ma ally RvN-F cuma kayanyaknya di tinggal tuh id di tengah2 game, soalnya ga seru ga duel langsung ma bro WT katanya.... trus emang s3 sesi 2 kan boring abis.... parah

  5. #175
    trojan horse's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Soerabaja
    Posts
    269

    Default

    Quote Originally Posted by cr4ck3rz View Post
    gue bingung mau ngomong apa, tapi buat nambahin postingan aja deh, dah lama id forum di regist, tapi baru end s9 aja gue ikut2an posting..... bro WT sering bersaing bacot jg ma Putra langit, gue pernah ketemuan di Surabaya ma dia, dia juga maen di s3 sesi 2 pake id ---PL--- kalo ga salah, gabung ma ally RvN-F cuma kayanyaknya di tinggal tuh id di tengah2 game, soalnya ga seru ga duel langsung ma bro WT katanya.... trus emang s3 sesi 2 kan boring abis.... parah
    kalo bingung mo ngomong apa... mending diem aja bro, sambil baca baca, ntar kalo udah mudeng baru deh dikomenin

  6. #176

    Default

    nanti minta temen2 dongengin dulu deh biar lebih mudeng... hhehehee

Page 18 of 18 FirstFirst ... 8161718

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •