Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 32

Thread: Mengundang acantz bertamu ketempat indah

  1. #11
    Merlion's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Jeddah, Saudi Arabia
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by Gua_Spy View Post
    wow...pasti berani donk sis...kan acan kaga punya id di s6-2 ini
    Gk pny id ???? gila ja lu, orang id numpuk byk, mana serem2 lg id-na

  2. #12
    Honoured Retiree Coming's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kota Coming :D
    Posts
    843

    Default

    Quote Originally Posted by Merlion View Post
    Gk pny id ???? gila ja lu, orang id numpuk byk, mana serem2 lg id-na
    ID byk tapi gk jelas semuanya..
    diundang aja gk brani dy..
    Thnx To R.A.G AnD Lucky93 To The Siggy



    Cerita - Cerita Memotivasi | Lagu Lagu Enak | Peraturan Forum -- Buatlah Forum Travian Ini Semakin Maju ^^

  3. #13

    Default

    kalau pun nanti nyerang pasti minta bantuan sama teman2 Om....
    alias min defence hehehehehe ya kan can...... takut sama balasannya nya ..... tenang can Om bantu mumpung ada 2.5k phalanks nih

  4. #14
    galant's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Pluit, North Jakarta
    Posts
    86

    Default

    acan diam seribu bahasa,,,

  5. #15

    Default

    Wew..ad ajang bacot2an kah bntr lgi??..

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by Merlion View Post
    Gk pny id ???? gila ja lu, orang id numpuk byk, mana serem2 lg id-na
    wedew...id realnya mana bro???kl emang dia punya pasti mentok pop 2k smp end game...kaya s3 session lalu...bruakakakakak

    Quote Originally Posted by Coming View Post
    ID byk tapi gk jelas semuanya..
    diundang aja gk brani dy..
    gw setuju kl yg ini...id ga jelas dia banyak...tp id yg jhelas kaga ada


    ampuuun oommm...cuman numpang bacot aja...nich siggy pinjem loohhh

  7. #17
    Merlion's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Jeddah, Saudi Arabia
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by Gua_Spy View Post
    wedew...id realnya mana bro???kl emang dia punya pasti mentok pop 2k smp end game...kaya s3 session lalu...bruakakakakak



    gw setuju kl yg ini...id ga jelas dia banyak...tp id yg jhelas kaga ada
    Sbenernya jlas smua id-nya, bahkan w ja bingung knp dia bs akses ke smua ally2 besar, mana id2 petinggi lagi, kyknya klo smua id yg acan pegang bwt ally bru, bisa bahaya tuh
    Last edited by Merlion; 10-22-2010 at 10:13 PM.

  8. #18
    Honoured Retiree Coming's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kota Coming :D
    Posts
    843

    Default

    Quote Originally Posted by Merlion View Post
    Sbenernya jlas smua id-nya, bahkan w ja bingung knp dia bs akses ke smua ally2 besar, mana id2 petinggi lagi, kyknya klo smua id yg acan pegang bwt ally bru, bisa bahaya tuh
    ah masak bro..
    kalo dikumpulin paling Di ban semua.,
    wkwwkw
    Thnx To R.A.G AnD Lucky93 To The Siggy



    Cerita - Cerita Memotivasi | Lagu Lagu Enak | Peraturan Forum -- Buatlah Forum Travian Ini Semakin Maju ^^

  9. #19
    ac phanthom's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    SomeWhere Hiding....
    Posts
    2,018

    Default

    Acan Itu Dewa Gan di Forum aja cemen.......

  10. #20
    RandoM-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Jigoku =3
    Posts
    1,297

    Default

    Quote Originally Posted by Gua_Spy View Post
    wedew...id realnya mana bro???kl emang dia punya pasti mentok pop 2k smp end game...kaya s3 session lalu...bruakakakakak



    gw setuju kl yg ini...id ga jelas dia banyak...tp id yg jhelas kaga ada
    ya ampun, itu ID pop di atas 4000 punya Acan semua, masak gak tau sih? ~3~

    ketinggalan gossip ah... =p

    Quote Originally Posted by ac phanthom View Post
    Acan Itu Dewa Gan di Forum aja cemen.......
    eh ada kak ac phantom, lama tak terlihat... >.<

    hai hai hai... =3


    NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN NYAN

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •