Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Pengalaman yang aneh

  1. #1

    Default Pengalaman yang aneh

    Ini ceritanya Mas Ragile, cukup seru dan lucu . Yuk ikutin ceritanya....
    Kisah nyata tahun 2009. Aku sudh pakaian rapi wangi di kantorku di Gedung Patra Jasa Jakarta Selatan. Tiba-tiba disuruh ambil dokumen boss di rumahnya di daerah Guntur Jakarta Selatan. Firasat buruk melintas. Akh, masa bodo tugas kudu dijalankan. Duh, inget si anjing kecil yg lucu tapi rese di rumah boss. Mudah-mudahan lagi molor di dalam kandang.

    Begitu sampe di rumah boss, ibunda boss menyambut lalu kasih dokumen kepadaku. Eh, si anjing kecil ngintil terus di sisiku. Aku kesel, itu anjing badannya kotor belum dimandiin, belekan lagi. Ngeliatnya aja geli, risi, kalo meper-meper pasti celana panjangku bisa ketularan kotor. Apalagi hari itu lagi gerimis, kaki si anjing belok banget.

    Aku liat ibunda boss masuk ke dalam rumah, pintu ditutup. Tinggal aku berdua dg si anjing kecil di halaman. Di depan rumah berjejer warung kaki lima yg rame dg orang lalu lalang. Maklum dekat pasar tradisional. Aku berusaha lolos dari kintilan si anjing yg makin berani begitu ibunda boss masuk ke rumah. Si anjing menghadang di pintu gerbang. Menghalangi Aku mau balik ke kantor.

    “Hus! Hus! Hus! sana masuk ke kandang….”

    “Iiih, geli akh… jangan mepet-mepet dong. Awas yach gue ambil batu nih!”

    Eh, disuruh pergi malah napsu mendekap ke kaki kiri saya. Si anjing menaikan kedua kaki depan ke dengkul, menggelayut di celana panjang dg cakarnya (duh, mau apa nih?). Lalu mendekapkan badan ke betis kiriku. Lalu, astaga…. bokongnya menggenjot-genjot ke betisku persis irama sedang bersetubuh…. (dg nikmatnya lagi, sialan tuh anjing!).

    Aku berdiri terpaku di halaman rumah, keder mau apa? kudu gimana nih liat kelakuan anjing yg nggak lumrah. Nih anjing kayaknya kesepian nggak pernah ketemu anjing betina.

    “Ah uh, ah uh, ah uh ,ah uh, hek hek hek…….” kira-kira begitu si anjing mendesah sambil genjot ke betisku sementara aku berdiri tegak (gila tuh ajing, nggak bisa bedain mana orang mana anjing, emang gue ada tampang anjing??? sialan!!!).

    Begitu kagetnya, tak nyangka si anjing bakal “merkosa” betisku, aku berusaha berontak. Tapi si anjing keburu lengket di betis. Kurang ajarnya lagi, genjotan bokongnya makin cepat aja iramanya. Aku panik, gemeteran, juga malu (tuh orang-orang di luar pintu gerbang pada nonton dg cekikikan).

    “Udah dong udaaah….. udaaaaah, udaaaah, udaaaah…..” Si anjing berhenti menggenjot. Sejenak mata kami bertemu, saling pandang (duh, syukur si anjing ngerti juga maksudku). Ternyata salah! Si anjing genjot lagi bokongnya dg lebih kencang. Aku makin lemas, kaki gemeteran, keringat dingin mengucur deras. Mataku terpejam, gelap-gulita, tak berdaya, malu ditonton banyak orang. Rasanya lebih baik mati saja!

    “Tolong… tolong… toloooooong……… ” Beberapa saat kemudian Ibunda boss (majikan) keluar dari dalam rumah kasih perintah, “Hus hus blacky sini, blaky sini. Jangan nakal…. sini masuk.” Si anjing nurut disuruh majikan.

    Ploooong…. aku selamat. celana panjangku acak-adul di bagian dengkul ke bawah akibat perbuatan biadab si anjing kecil barusan tadi. Kotornya bukan main. Dalam hati mau perhitungan sama si anjing, “Awas nanti malem pulang kantor gue ke sini lagi… bawa racun tikus, biar elu mampus!!!”

    Harti itu bener-bener apes. Seharian full cuma mikirin si anjing. Marah sampe ke ubun-ubun. Malamnya aku bawa teman untuk melaksanakan rencana dendam dg bawa racun tikus yg disusupkan dalam dendeng. Sampe di rumah boss, aku liat si anjing lagi tiduran di balik pintu gerbang. Tiba-tiba ingat sesuatu. Aku merenung sejenak.

    “Koq nggak jadi ngeracun,” tanya temanku. “Akh kasihan, dia kan cuma anjing, sama-sama mahluk Allah…” jawabku agar kedengeran bijak dan santun (padahal alasan sebenarnya adalah: kawatir kalo si anjing kecil tewas lalu si boss beli anjing baru yg lebih gede dan galak, iiiiiihhhhh sereeeem).

    Mudah-mudahan pengalam buruk seperti ini tidak akan pernah menimpa siapapun. Amin.

  2. #2

    Default

    ha ha lucu...

    sukur dogieku gak begitu ha ha...

    nice story gan..

  3. #3

    Default

    mas ragile itu ts??

  4. #4
    ritsukacute's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Memoar
    Posts
    692

    Default

    kliatannya ada temennya TS yg namanya ragil bra
    We spend so much time and expend so much energy trying to gain a sense of worth from others…
    Ultimately, only God’s opinion of us matters.
    ” -Stanley J. Grenz

  5. #5
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    Quote Originally Posted by asuna View Post
    ha ha lucu...

    sukur dogieku gak begitu ha ha...

    nice story gan..
    wekz.... sesepuh datang.....

    ane paling takut anjing.... soalnya aku takut anjing..... jadi aku takut anjing
    a little piece of heaven

  6. #6

    Default

    nice... lucu..~
    Profesi ane KACUNG SEJATI ..`

  7. #7
    Zeedu's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    di Sayidan
    Posts
    395

    Default

    Kalau gw mah langsung gw pukul pake sepatu....:P

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by De Jenius View Post
    mas ragile itu ts??
    itu kakak gua hahahaha

    Quote Originally Posted by Zeedu View Post
    Kalau gw mah langsung gw pukul pake sepatu....:P
    hehehe maunya tapi wktu itu tu kykna c mas ragil tu panik deh panik deh
    g smpet k pikiran mungkin

  9. #9

    Default

    kakak baca gni disebarin internet reaksinya gimana bro ts??

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by De Jenius View Post
    kakak baca gni disebarin internet reaksinya gimana bro ts??
    gw kurang tw bro
    mgkin dy bakal ngambek atau marah

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •