Page 12 of 12 FirstFirst ... 2101112
Results 111 to 113 of 113

Thread: Save Ayakashi

  1. #111
    Sadam_Ulfin's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Lampung,Indonesia
    Posts
    2

    Wink

    Quote Originally Posted by Zeedu View Post
    mau ditemenin?
    Oh tidak bisa,
    opooo meneh?

    Semangat kak Aya,minta Maaf aja,& bilang kalo kakak sadar atas kesalahan kakak,
    Jangan menyerah ya kak,

    SEMANGAT

  2. #112
    nael_13's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    J.A.K.A.R.T.A.
    Posts
    4,205

    Default

    gini ya ay, kita emang ngerasa kadang kadang kita tuh dihadepin di satu keadaan dimana kayaknya semua orang menjatuhkan lu

    tapi lu harus inget klo kita masih punya Tuhan yang baik sama kita
    DIA yang menciptakan kita ga mungkin membiarkan kita jatuh di jurang gitu
    lu harus yakin klo lu masih punya masa depan
    masih banyak yang lebih parah hidupnya dari lo, dan buktinya mereka sekarang bisa sukses
    belajar dari pengalaman itu penting, belajar memaafkan. orangtua kita pasti punya maksud untuk kebaikan kita sendiri

    gaada bapak yang memberi ular beracun ke anaknya, gua tau lu butuh waktu untuk menghadapi ini semua. emang ini berat
    tapi LO PUNYA KITA DISINI.
    kita bakal bantuin apa aja yang kita bisa. jangan merasa lu sendirian di dunia ini

    oke, itu dulu deh kata2 dari gua supaya lu bisa semangat.
    gua yakin lu bisa
    lu bukan cowo lenje atau manja
    lu sebagai lelaki harus buktiin ke orangtua lu kalo lu udah dewasa !
    good luck my brother
    saya melakukan hal yang tak ada gunanya di forum ini


    NAMUN TAKKAN TERLUPAKAN.

  3. #113

    Default

    turut duka cita aja dechhh

    AKHIRNYA.. sukses juga gw bikin desa dari seluruh SDA level 0 menjadi level 10 hanya dalam jangka waktu 9 jam dan gold hanya 175. Pengalaman itu datang dari apa yang kita lakukan dan berhubungan dengan orang yang kita kenal

Page 12 of 12 FirstFirst ... 2101112

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •