Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 36

Thread: Lapor Thread, Post & User Bermasalah

  1. #11

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    ..............................................................................................
    Posts
    1,093

    Default

    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    sori agak OOT dikit (bingung mau posting di tred mana he.he.he.)... hanya ingin menyampaikan, salut dengan keaktifan momod e-motion dalam mengelolah forum... ke depan, bakal enak nih baca2 forum s3...
    ingat ga u kg dukung dia kemarin pas pemilihan

    @ emot : mantap

  2. #12
    Honoured Retiree E-motion's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    1,462

    Default

    Quote Originally Posted by AcanthaZ View Post
    ini thread apaan sih?bingung aku
    silahkan baca kembali post pertama di page pertama

  3. #13
    Raja jocker's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Ghotic kingdom
    Posts
    205

    Default

    Quote Originally Posted by E-motion View Post
    silahkan baca kembali post pertama di page pertama
    kayak nya aq kenal bgt neh sama kk E-MOTION

  4. #14

    Default

    Momodnya rajin yah sekarang...padahal joinnya mei 2010 tapi ijo"nya mantap benar...nice dah

  5. #15
    hasanuddin's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    makassar
    Posts
    2,173

    Default

    Quote Originally Posted by AM a'Clock View Post
    ingat ga u kg dukung dia kemarin pas pemilihan

    @ emot : mantap
    emang gw ngga dukung, lah ngga kenal ... wkwkw....

    sy mengapresisasikan hasil kerja e-motion. coba yah momod2 dari dulu kayak gitu, kan keren tuh.

  6. #16
    corinee's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    CELEBESS
    Posts
    441

    Default

    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    emang gw ngga dukung, lah ngga kenal ... wkwkw....

    sy mengapresisasikan hasil kerja e-motion. coba yah momod2 dari dulu kayak gitu, kan keren tuh.
    bener banget toe coba momod2 yang lain nurutin kerjanya agan E-motion deh...
    peace

  7. #17

    Default

    wah apa kabar nih para travianer s3
    hide dah pensiun sejak s3 season 2 tamat (Drive)
    wah apa kabar nih para travianer s3
    hide dah pensiun sejak s3 season 2 tamat (Drive)

  8. #18
    thonicobe's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    34

    Default

    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    emang gw ngga dukung, lah ngga kenal ... wkwkw....

    sy mengapresisasikan hasil kerja e-motion. coba yah momod2 dari dulu kayak gitu, kan keren tuh.
    Iya om udin momodnya disini bikin adem, jadi betah

  9. #19

    Default

    Wakakaka.... Interceptor lg diintip sama MH, pass ud dirubah ga ada dual yg tw bs pindah desa ndiri jg.

  10. #20
    hasanuddin's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    makassar
    Posts
    2,173

    Default

    Quote Originally Posted by Punisher88 View Post
    Wakakaka.... Interceptor lg diintip sama MH, pass ud dirubah ga ada dual yg tw bs pindah desa ndiri jg.
    iyo lahh.. mencurigakan sih.. he.hhe.he.he. galia awal2 server robber, sapa yg ngga curiga, dikira pake bot

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •